Special Chapter: Indonesian's Day🇮🇩

6.7K 700 47
                                    

Don't Like Don't Read

.

.

.

Warning! Penulisan EYD Kurang Tepat dan Typo Bertebaran⚠️

.

.

.

-Happy Reading-















-Happy Reading-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Design By Me

Happy Independence Day 🇮🇩

•●•●•

08.00 AM, Mentari PAUD

"Hah..hah..hah.." Dada Gala terlihat naik turun akibat berlari menuju pagar sekolahnya.

"Astaga sayang, tidak lari-lari ya..nanti jatuh, pelan-pelan saja jalannya, bunda tahu baby Gala semangat sekali sekolahnya" ucap Kanisha yang berada di belakang si kecil.

Baru saja keluar dari mobil, si kecil sudah berlari cepat dengan wajah senangnya karena hari ini di sekolahnya akan mengadakan berbagai macam lomba.

"Unda.. Ala ikut omba.." ucap Gala dengan intonasi bersemangatnya

"Ohh benarkah? Ikut lomba apa baby Gala?"

"Omba ndok"

"Hah??"

"Akan ndok unda.."

"Makan sendok? Ohh .." Kanisha sejenak berusaha memahami ucapan si kecil seraya menggendong tubuh mungil itu untuk masuk ke dalam sekolah.

"Selamat pagi Gala" salah satu ibu guru di sana menyambut kedatangan Gala dan Kanisha di depan pagar. Kanisha yang melihat pun menurunkan si kecil agar memberi salam pada ibu gurunya.

"Assalamu'alaikum" dengan nada lucunya si kecil membuat ibu guru tersenyum apalagi Gala mencium punggung tangannya.

"Wa'alaikumussalam Gala" balas ibu guru tersebut.

"Oh iya ibu Kanisha, orang tuanya juga bisa masuk karena kami menginjinkan bagi orang tua yang ingin melihat anaknya mengikuti lomba"

"Terima kasih, sebelumnya saya juga mendapat pemberitahuannya tapi apa boleh ketiga kakaknya juga ikut melihat"

"Hah..?" Ibu Guru tersebut seketika memasang raut bingungnya, rasa ingin menolak tapi keluarga Gala merupakan Donatur terbesar di sekolah ini hingga mau tidak mau ibu guru tersebut menganggukkan kepalanya.

Gala (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang