SMA LENTERA BANGSA, mungkin dikenal dengan SMALENSA. Sekolah dengan predikat A, dan di kenal mempunyai anak-anak luar biasa prestasinya. Banyak manusia yang ingin bersekolah di sana, karena fasilitas yang sangat canggih, halaman yang sangat indah membuat siapapun yang melihat itu akan iri.
Kakek Angkasa dan Kayra, Ayah dari Zendra dan juga Ayah mertua Dewi. Nama Kakek tidak pernah diketahui, bahkan Zendra seorang anaknya sendiri tidak mengetahui nama sang Kakek, hanya Nenek seorang yang mengetahui nama Kakek, dan naasnya Nenek telah dipanggil oleh sang maha kuasa lebih dulu. Perintah Kakek adalah mutlak, tidak ada yang berani untuk menentangnya termasuk juga Zendra yang sangat tegas, apapun suruhannya orang itu harus melakukannya. Kakek memang sedikit kesepian karena ditinggal oleh Nenek, tetapi untungnya ada kedua cucunya yang sangat menyayangi Kakek, jadi kesepian yang selalu ia rasa kini mulai menghilang melihat tingkah konyol Angkasa dan Kayra.
Angkasa Bintang Nantela. Panggil saja Angkasa. Ketua NECRONIGHT25 dan juga anak pemilik sekolah SMALENSA. Sikapnya yang dingin, cuek, dan sangat kejam itu sangat dikenal banyaknya orang termasuk Kayra. Cowok yang bertubuh tinggi, tampan, alis mata tebal, mata yang sangat tajam itu banyak digemari cewek-cewek SMALENSA ataupun sekolah lain. Siapa yang tidak mengenal Angkasa?
Queen Kayra Lavanya Adhisti. Panggil saja Kayra. Seorang gadis gila yang bergelar Adhis, perempuan itu sangat konyol, pembuat masalah, tidak cukup pintar dalam belajar, selalu ranking paling belakang, dan juga tidak suka diatur selain dari Kakeknya. Perempuan itu adalah sepupu Angkasa. Tanggal bulan tahun lahir Angkasa dan Kayra juga sama, mungkin lebih tua Angkasa tiga puluh lima menit saja dari Kayra.
NECRONIGHT25 adalah sebuah gang motor besar di Jakarta pusat, banyak orang mengenali gang ini. Beranggota lima ratus tujuh puluh delapan lebih. Diketuai oleh Angkasa dan diwakilkan oleh manusia bernama Aziel, mempunyai tiga inti yaitu Dipta, Razi, dan Shaka. Mungkin orang-orang hanya mengenal sisi kekejaman NECRONIGHT25, sering buat onar, tauran, dan lain sebagaimana. Padahal Necronight25 mempunyai sisi positifnya, yaitu setiap jum'at akan mengadakan sedekah seperti, memberi makanan kepada orang-orang yang tidak mampu. Pada Hari minggu akan datang untuk sukarela membantu anak Pantiasuhan. Bergotong royong membantu warga sekitar, menjaga sekolah ketika mengadakan acara sekolah yang penting. Tetapi itu semua tidak pernah dipandang manusia lain.
Aziel Dharmendra panggil saja Aziel. Seorang wakil ketua NECRONIGHT25 dan juga ketua Osis SMALENSA. Menyukai hal tentang basket tetapi tidak mengikuti ekskul basket sama seperti Razi. Banyak orang mengidam-ngidamkan cowok seperti Aziel ini. Suka menolong guru, murah senyum, muka baby face, tampan, tinggi walaupun tidak setinggi Angkasa, Pintar dalam pelajaran, putih, dan mata yang teduh. Aziel sedikit mempunyai darah orang Korea, itulah kenapa Aziel lebih putih dari teman-temannya termasuk juga Angkasa.
Pradipta Alzam Kanaga panggil saja Dipta. Bertubuh gempal dari teman-temannya, menyukai makan dan game. Tidak mempunyai cewek, tetapi Dipta sedang menyukai salah satu cewek dikelasnya yaitu XI MIPA 1. Inti dari gang Necronight25, tidak terlalu ahli dalam bela diri.
Razi Aarav Ramorga panggil saja Razi. Anak seorang CEO ternama dan juga penerus perusahaan Papanya. Pendiam dan bodoh amat kepada orang-orang adalah sikapnya. Mungkin orang yang mengajaknya berbicara termasuk juga teman-temannya akan merasakan berbicara dengan tembok, ya tidak ada jawaban, ia akan menjawab dengan singkat, padat, dan jelas saja. Menyukai basket, tetapi tidak masuk kedalam ekskul basket, menurutnya ikut organisasi akan menghabiskan energi banyak. Bertubuh tinggi, tampan, alis tebal seperti Angkasa, Pintar dalam pelajaran, memiliki sikap yang agak berbeda dari teman-temannya. Razi itu peduli tetapi caranya sangat berbeda pada orang-orang. Inti dari Gang Necronight25.
Shaka Cakrawala panggil saja Shaka. Seorang playboy di SMALENSA, banyak cewek adalah hobinya tetapi ia hanya memacari tidak lebih. Tampan, tinggi, putih, mata yang tajam, alis yang tidak terlalu tebal, senyum sangat manis seperti perkataan yang sering ia lontarkan kepada perempuan, menyukai game dan makan seperti Dipta, tidak berbeda jauh lah mereka berdua itu, seperti saudara beda orang tua. Inti gang Necronight25.
Zendra Algarimba Nantela adalah ayah dari Angkasa dan Om Kayra. Seorang CEO di perusahaan Nantela, mempunyai satu sekolah yaitu SMA LENTERA BANGSA. Walaupun sudah berumur, Zendra tetap masih tampan, mempunyai istri cantik nan menawan, berhati lembut, walaupun kalau marah Zendra akan takut.
Dewi Arsena adalah Ibunda Angkasa dan Tante Kayra, tetapi Kayra lebih suka memanggil Dewi dengan sebutan Bunda. Mempunyai tokoh kue yang cukup terkenal, 'Arsena Cake'. Berparas sangat cantik walaupun sudah berumur dan juga istri dari Zendra.
Avalea Mataya panggil saja Ava. Manusia sebelas dua belas dengan Razi, tetapi Ava seperti itu ada penyebabnya. Sering dibully, tidak mempunyai teman, hidup yang sederhana, pendiam, dan lebih cenderung penyendiri. Tidak pernah terbuka kepada siapapun, yatim piatu yang tinggal di 'Pantiasuhan Kasih Bunda' Mungkin itulah kenapa Ava sering diinjak-injak oleh anak di sana.
The Tree Girls adalah sekelompok pembully SMALENSA. Berisikan tiga Anggota yaitu;
Ketua: Naura Agnesia panggil saja Agnes.
Inti 1: Alana Klarisa Garne panggil saja Garne.
inti 2: Bunga Lylian Berlian panggil saja Bunga.
Mereka bertiga sering pembuat onar disekolah itu, mereka berdua juga menyukai manusia yang berada di Gang Necronight25, seperti Agnes yang menyukai Angkasa, Garne yang menyukai Aziel, dan Bunga menyukai Shaka. Shaka yang terkenal mempunyai banyak cewek saja tidak pernah mempacari ketiga cewek ini, menurutnya sangat tidak untuk menyukai manusia tidak tau malu dan juga hati itu.To be Continue....
____________________________________________________________________Manusia-manusia yang akan berperan penting di cerita Amorfati.
Tungguin selanjutnya cerita Amorfati guys.
Jangan lupa vote and komen
Thanks Next Time
Bye Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
AMORFATI
Random⚠️[The story contains adult scenes, violence, and profanity]‼️ ⚠️[IF THERE ARE SIMULTANEOUS WORDS, SENTENCES AND CHARACTER NAMES. EXCUSE ME. THERE IS NO ELEMENT OF PRACTION]‼️ [Jangan lupa VOTE & KOMEN]? Angkasa terpaksa harus mengikuti perintah dar...