Muncul

895 40 2
                                    

Di kediaman dewangga kini sangat ramai, dikarenakan geng Varioz berkunjung selepas pulang sekolah, jangan lupakan Ara pastinya ia akan ikut.

"Princess, daddy sama mommy kemana?" tanya Al, saat ini masih tiduran dipaha Athella.

"Belum pulang beby" balas Athella seraya mengelus rambut Al.

"Kalian berdua kenapa gak pacaran aja" tanya Nio.

"Huum, bener kata kak Nio" ujar Ara yang masih bersender didada Kevin.

"Iya at, lo kenapa gak mau sama Al, kurang dia apa coba?" timpal Mahen.

"Gue nyaman kok kaya gini sama Athella, biarpun sahabat tapi udah kaya pacaran" balas Al, ia tau kalau Athella tidak nyaman dengan pembicaraan ini. Athella yang tau kalo Al berbohong dengan ucapannya mencoba untuk memancing amarah pria itu.

"Nyaman seperti ini ya, jadi aku boleh dong punya pacar?" tanya Athella dengan senyum remeh andalannya. Paham dengan tingkah Athella mereka juga menimpali untuk memancing amarah bayi dugong.

"Gue ada nih at, ganteng ngelebihin Al dan yang ini gak kaya bayi, mau kaga?" ujar Nio melirik Al.

"Huss tidak bisa, gue punya kenalan yang lo banget at" timpal Mahen.

"Mana coba, kalian punya fotonya gak?" tanya Athella sambil melirik Al yang matanya sudah berkaca-kaca.

"SATU DUA TI-" hitungan Ara terhenti saat terdengar suara isakan.

" HIKSS HUAA, GAK BOLEH! KAMU CUMA PUNYA AKU" tangisan Al seraya memeluk Athella.

HAHAHHHaha tawa seisi ruangan yang melihat Al menangis.

"Iya cuma punya Al kita kan sahabat, aku cuma mau cari pacar aja kok beby" balas Athella tenang.

"Ga-gak boleh hiks princess calon Al"

"Lagian lo sok banget omongannya" ujar Kevan yang sendari tadi hanya diam.

"Gue nyaman kok sahabatan" nyinyir Mahen.

"Gak mau princess huaa hiks" ujar Al menatap Athella.
Athella gemas dengan Al, mata berair, hidung merah, Athella tak tega melihatnya, ia mengusap punggung pria itu.

"Cup cup udah jangan nangis beby, iya aku cuma punya Al" ucap Athella.

"Hiks promise?" balas Al.

"Promise for you beby, bikin aku yakin ya" ucap Athella dan diangguki Al dengan antusias.

"Cemen bgt gitu aja ngangesss" ujar Mahen.

"Lo juga waktu itu digosting nangis nyet!" balas Nio.

"Wah kapan, kok gue gak tau?" tanya Kevin.

"Waktu dijepang, dia ngedate ceritanya sama cewe. Terus pacaran udah jalan empat bulan dia digosting, lo pasti tau maksud gue" jawab Nio.

"Gitu doang cemen lo hen" ejek Kevin.

"Dosa peaa! gua kaga mau lah" balas Mahen.

"Emang apa sih kak maksudnya?" tanya bareng Ara dan Athella.

"Kalian masih bocah" balas Nio langsung mendapat tatapan maut dari kedua gadis itu, tapi Nio tidak takut ia malah gemas dengan mereka "Apaan kalian natap gue kaya gitu, biar dibilang imut?" tanya Nio tapi tidak digubris oleh kedua gadis itu.

"Assalamualaikum mommy pulang" ucap Kiara saat masuk kedalam mansion.

"Assalamualaikum" timpal Darren.

"Waalaikumsalam mom, dad" jawab Al dkk, Athella dan Ara. Segera menghampiri Kiara dan Darren untuk menyalimi tangan mereka.

"Kalian udah pada pulang dari kapan boy" tanya Kiara pada Al dkk.

ATHELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang