Setelah berdebat singkat dengan Yolla, Athella menuju ke UKS guna mengobati luka kecil di bagian pergelangan tangan saat Yolla menariknya dengan kasar. Sebelum ia membuka pintu, Athella mendengar suara kakak sepupu dan teman-temannya dari dalam ruangan UKS. Athella membuka pintu dan benar dugaannya mereka berada di sana. Melihat Mahen masih menyuapi makanan pada seorang gadis asing menurut Athella.
"Ngapain kesini?" tanya Mahen saat melihat keberadaan seseorang masuk.
"Gue gak boleh ganggu acara romantisan kalian?" ketus Athella.
"Ha-hah mereka cuma nolongin aku, tadi aku pingsan terus ditolongin sama mereka aja kok, kita gak ada hubungan spesial" bela seorang gadis diantara Verioz.
"Peduli?" tanya Athella.
"Maksud kamu apa?" tanya gadis itu dengan muka polosnya.
"Princess jangan gitu, sekarang dia temenan sama kita" ucap Al membuat Athella menyerit bingung.
"Temen gue masih ngilang, bahkan gue gak kenal sama tuh cewe"
"Nama aku Kanaya Andreani" ucap gadis bernama Kayana mengulurkan tangannya ke arah Athella.
Athella menandang Kanaya rendah, bahkan Athella tau bagaimana sosok asli Kanaya hanya dengan sekali pandang, tapi mengapa Verioz gampang saja dibodohi. Athella tak membalas uluran tangan tersebut, ia langsung begegas keluar dari UKS. Kanaya yang melihat respon Athella kini menunjukkan muka sedihnya.
"Dia kayanya gak suka sama aku, padahal aku cuma mau kenalan sama princess kak" tanya Kanaya dengan mata yang hampir mengeluarkan air mata.
"Namanya Athella"ucap Kevan berlalu keluar dari ruangan UKS.
"Panggilan princess cuma buat orang yang deket sama dia" timpal Kevin langsung menyusul kembarannya.
"Emang aku gak boleh manggil gadis tadi princess? padahal aku pengen deket sama dia kak" ucap Kanaya.
"Udah lo istirahat aja dulu, nanti biar kita yang ngomong baik-baik sama Athella" Mahen menenangkan Kanaya.
"Hmm, aku istirahat dulu ya kakak" Mereka hanya mengangguk merespon ucapan Kanaya.
"Al lo gak takut Athella marah sama lo?" tanya Nio setelah melihat Kanaya menutup matanya.
"Marah?" balik tanya Al.
"Iya lah, secara lo pilih tuh cewe dari pada Athella" ucap Nio.
"Pilih apanya njingg" gemes Mahen saat merasa tidak paham dengan ucapan sahabatnya.
"Al gak kejar Athella, malah si kembar tuh yang nyusul" Nio menjelaskan.
"Sh*t gue lupa" ujar Al bergegas keluar ruangan guna mencari keberadaan tunangannya.
****
Athella saat ini masih berada di roftoop sekolah bersama kedua kakak sepupunya, Athella juga sudah memberu tahu soal Yolla, ia sudah menjelaskan tentang itu.
"Kakak gak nyangka kamu tau semuanya princess" ujar Kevin setelah mendengarkan penjelasan Athella tentang keluarga Bartana.
"Nambah satu hama lagi" ucap Kevan. Athella dan Kevin memandang ke arah Kevan, meminta penjelasan dari sang empu.
"Kanaya" ucapnya menjelaskan.
"Kalian gak perlu khawatir" balas Athella.
"Gila tuh cewe kaya uler" ucap Kevin dan di benarkan oleh lawan bicaranya.
"Gue kangen Ara" gumam Kevin.
"Tenang kak" santai Athella.
"Gak bisa princess, dia sendirian di sini, orang tuanya udah gak ada" balas lirih Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHELLA
RandomKisah seorang gadis bernama Athella Arsyaquella Dewangga, anak tunggal kaya raya. Diusia masih remaja Athella sudah dididik untuk kuat, dikarenakan orang tua Athella yang mempunyai organisasi gelap. Organisasi gelapnya bernama "BLOODS DIAMOND" Organ...