Eps 2

457 44 6
                                    

Helo
Warning⚠️
Typo bertebaran mohon di tandai
Jangan lupa vote nya And komen

Selamat membaca 🍃🍃

Selamat membaca 🍃🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunga POV

Hai perkenalkan namaku Putri Riana Anangea dari abad kerajaan, aku adalah putri duke yang tidak diinginkan. Tapi tentu sekarang namaku Bunga, karena aku bukanlah Putri Riana Anangea, tapi Binca Zavela Bunga.

Ayah dan Ibuku tidak pernah menginginkan aku lahir, karena mereka hanya menginginkan seorang putra. Aku selalu ingin dekat dengan orang tuaku, tapi mereka selalu mengacuhkanku, dan seiring berjalannya waktu mereka membenciku. apakah aku salah dilahirkan?, apakah aku terlalu egois karena selalu mengejar kasih sayang orang tuaku.

Saat aku berumur 2 tahun aku sempat melihat orang tuaku dan ingin mendapatkan perhatian, dan saat aku berumur 3 tahun aku dibuang oleh orang tuaku dan dirawat oleh kakek dan nenekku sampai aku berumur 10 tahun. Aku tumbuh tanpa kasih sayang orang tua.

Pada suatu hari saat aku, nenek, dan kakekku sedang berbincang-bincang, kami mendapatkan kabar yang sangat bahagia, yaitu ibundaku hamil dan diprediksi bayi yang ada di kandungannya adalah laki-laki. selang beberapa bulan aku mempunyai adik laki-laki, saat kelahirannya orang tuaku merayakannya dengan mewah.

Iri? Ya aku iri, tapi juga aku sangat bahagia karena mempunyai adik, walaupun aku iri tapi aku tidak membencinya. Berselang berapa tahun adikku tumbuh dengan kasih sayang orang tua, sering sekali aku diam-diam bermain dengannya, layaknya adik kakak bersaudara. Tapi itu tidak berlangsung lama, karena ayah dan ibuku mengirimku ke academy, dan aku ketahuan bermain dengan adikku.

Academy adalah neraka bagiku, aku mendapatkan penghinaan, cacian, bully, dan lainnya. Aku merasa tertekan, tidak memiliki semangat hidup, hingga pada akhirnya aku tidak tahu berekspresi selain datar.

Pada suatu hari, aku mendapat fakta, dan itu membuatku ber transmigrasi ke tubuh seorang gadis yang bernama Binca Zavela Bunga, aku diberi kehidupan kedua dan nama baru. Apakah aku tidak bermasalah jika namaku diganti?, jawabannya adalah 'tidak masalah', karena aku membenci namaku sendiri yang diberi kan orang yang ku cap Benci.
Saat aku berumur 3 tahun dan dibuang oleh orang tuaku, tidak ada lagi Riana yang mengemis kasih sayang, tidak ada lagi Riana yang ceria, dan tentu hanya ada satu Riana atau Bunga, yang dingin berekspresi datar.

Aku memasuki tubuh yang bernama Bunga, sikap dan ekspresinya sama denganku. Aku terdampar di dunia modern, dari mana aku mengetahuinya?, tentunya dari ingatan bunga. Ya walaupun ingatannya ter potong-potong, umurku yang 20 tahun menjadi 18 tahun.

Aku merasa terkagum kagum oleh dunia modern, banyak yang berubah, dan alat teknologi semakin canggih, bahkan kata-kata, ucapan, penulisan, dan lain-lain banyak yang berubah.

Ah sudah lama rasanya aku tidak menulis ini, apakah kalian merasa bosan dengan kisah ku?. Hahahah jika bosan jangan membacanya, aku tidak pernah menyuruh kalian untuk membacanya.

Bunga POV END

Bunga menaruh buku harian miliknya sekarang, pandangannya beralih pada atas bangkar. Rasanya terlalu cepat mendapatkan takdir dan fakta ini, seperti tidak nyata. Ia mati, lalu memasuki tubuh orang lain, lalu tiba-tiba datang makhluk yang mengaku sebagai sistem. Rasanya, terasa cepat, memikirkan itu membuatnya pusing.

Matanya melirik sebuah cermin kecil di samping bukunya, ia pun mengambil cermin itu.

"Tidak jauh berbeda"ucab Bunga menyentuh setiap inci wajah barunya.

Jika kalian penasaran dengan buku dan cermin itu dari mana. Maka jawabannya, buku harian itu milik tubuh yang dia tempati, dan cermin itu ia minta sama Dr. Arxe.

Sungguh awalnya belum mempunyai ini semua, tapi setelah mendapatkan memori dan melihat wajahnya yang sekarang, membuatnya mempercayainya.

"Hahh"helan nafasnya lelah.

Selang beberapa menit, kelopak matanya perlahan lahan tertutup, menandakan ia tertidur.

***

Kegelapan adalah tempat yang terindah
tanpa kegelapan cahaya malam hari tidak akan terlihat

Bunga

***

8 april 2022
Di perbarui
Selasa 18 juli, tanya

Al.bun [Proses Niatkan Diri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang