Eps 9

258 32 5
                                    

Typo bertebaran silahkan beri tanda ⚠️

Happy reading 🍃🍃

Pagi harinya yang cerah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi harinya yang cerah

Bunga berangkat kesekolah barunya, mengurus sesuatu di kantor kepala sekolah. Bunga juga membuat dua bekal, yang satu untuknya tentunya,  dan yang kedua untuk Albara. Bunga ingin lebih akrab pada tetangga nya Albara agar tidak merasa canggung nantinya.
(Tanya: lanjutkan terus salah pahamnya :).

Kemarin saat pulang dari menjenguk adiknya, bunga menyempatkan kesekolah barunya. Sistem memberikan informasi, bahwa bunga memiliki teman smp bersekolah di tempat para pemeran.

Balik ketopik

Ding dong

"Ya tunggu"ucab bunga berjalan membuka pintu, dengan baju sekolah barunya yang lengkap.

Ceklek

"Eh tante, silahkan masuk"ajak bunga dengan sopan, pada bunda Albara.

"Ah tidak perlu repot nak bunga, bunda cuman tidak lama"ucab bunda Albara.

"Ada apa ya tante?"tanya bunga sopan.

"Tante mau titip anak tante, soalnya anak tante kurang mempedulikan kesehatannya"ucab bunda Albara.

"Tante mau kemana ya?"tanya Bunga sopan..

"Ahahaha sebenarnya, itu rumah anak tante, tante cuman nginap beberapa hari, tante mau pergi keluar negeri lagi"jawab bunda Albara, bunga pun menganguk paham.

"Tante titip anak tante ya, anggap aja kakak sendiri, Al baik kok orangnya"ucab bunda Albara. Tak beberapa lama setelah mengobrol sedikit, bunda Albara pun pamit pergi.

Skip

Bunga pun berangkat ke sekolah. Saat memasuki gerbang sekolah, terlihat beberapa murid yang baru datang. Bunga menuju kantor kepala sekolah untuk mengurus sesuatu.

...

Kita beralih kepada seseorang yang hatinya penuh warna, dia Albara. Tidurnya begitu nyenyak, saat pemberitahuan bundanya malam itu.

Pemberitahuannya adalah sang pujaannya akan satu sekolah dengannya. Awalnya sih Albara tidak percaya dengan bundanya, tapi Albara penasaran dan menanyakan pada temannya yang tidak ikut kegiatan basket, dan tentu saja temannya menjawab ada murid baru. Hal itu membuatnya sangat senang, sampai membuat tidurnya benar benar nyenyak.

Al.bun [Proses Niatkan Diri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang