WinWin menghela napas saat menerima sebuah kotak di tangannya, ia melangkah keluar dari ruangan Lucas dan kembali ke meja di ruang utama mereka berkumpul.
"Ini berkas semula dan sudah ditambahkan dengan berkas data-data ori yang diberikan oleh Lee Jeno"
YangYang dan Xiaojun bersiap membungkus kotak tersebut agar lebih aman. Ten mengamati kotak tersebut sebelum melirik pada layar TV yang menampilkan isi berita Freeman Show.
"Jadi si Jeno yang menitipkan berkas lewat Kun benar-benar putra kakak angkat Pak Siwan yang di sini kita lihat sebagai mendiang saudara Si botak Siwon?"
"Well, jika aku hanya berpegang pada obrolan di dapur Kun dengan Chef saat itu maka aku akan percaya bahwa Yoona ibu Lee Jeno akan memoroti Siwon Choi dengan belas kasihan meninggalnya saudara angkatnya yang merupakan sauadara kembar Siwon Choi, so drama. " komen YangYang.
Hendery mengangkat wajahnya untuk melihat kotak yang ditunggunya, "Jika sudah selesai segera bawa ke van".
"Eh? Tidak biasanya kau memilih van dari pada mobil"
Hendery dan yang lain segera meraih jaket dan bawaan masing-masing.
"Dalam satu menit berkumpul di van atau kalian tidak ikut"
Pekikan tidak terima mengudara di kantornya namun semua orang tertib untuk segera mengikuti langkah besar Hendery.
"Sebenarnya ada apa?" bisik Xiaojun yang tiba di van lebih dulu bersamaan dengan Hendery.
Tanpa menoleh Hendery memasang safety belt-nya, "Hanya akan bertemu dengan kepolisian tapi sialnya ia dipaksa berganti job dengan anggota lain, maka dari itu aku butuh kalian untuk mengatasi situasi yang aku sendiri tidak tahu seperti apa yang akan terjadi".
Xiaojun mengangguk menerima penjelasan Hendery, otaknya hanya menangkap bahwa Hendery sangat prepare atas situasi yang mungkin tak terduga.
"Xiaojun"
"Ya?"
Keduanya saling menoleh, Xiaojun menanti kelanjutan panggilan dari Hendery yang ia yakin akan ada pertanyaan setelahnya.
"Kau baik-baik saja?"
Pertanyaan sederhana yang sukses membuat otak Xiaojun sedikit beku, pintu penumpang tiba-tiba dibuka yang dengan otomatis membuat dua orang di bangku depan kembali ke posisi semula.
"Wah, langitnya cerah ya? Sepertinya merasakan hangatnya matahari menandakan aku sudah sehat, bukan begitu, Ten Hyung?"
Ten yang baru saja mendudukkan diri pada salah satu kursi di van menatapnya heran, "Kau ini kenapa?".
YangYang turut duduk di kursi sebelah Ten bersama dengan Kun.
"Lucas tidak bersama kita?"
Van mulai meninggalkan garasi tempat Hendery menyimpan van miliknya, bertepatan dengan Lucas yang mengeluarkan mobil dari dan mengunci gerbang.
"Agenda dia berbeda dengan kita"
Sekarang semua orang telah kembali ke pikirannya masing-masing memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi setelah mendengarkan sususan tujuan mereka hari ini. Sebelumnya Hendery mengatakan bahwa pihak kepolisian setuju untuk membuka kembali kasus pertujunjukan Freeman namun melihat eksistensi yang kembali melejit mereka membatalkannya dan kantor yang sama menguhubungi mereka untuk membuka kasus tersebut dan siap membantu dengan bantuan barang bukti yang telah ada. Tentu saja di awal permintaannya Hendery mengiming-imingi petunjuk yang ia temukan meski hanya beberapa, umpan, begitu katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Show (Xiaodery/Henxiao ft.WayV) ✅
Fanfiction[ Lanjutan dari 'Ghost x Hunter' ] Mereka kembali disatukan pada misi selanjutnya, Xiaojun yang mengembangkan kemampuan spritiualnya di bawah bimbingan Hendery dan pengawasan Lucas. Kun yang dengan bijak menjadi penengah dari dinginnya pimpinan mere...