Kau adalah bulan ketujuh dari surga, pendampingku, kekasihku, Baekdu. Cahaya itu adalah bagian dari dirimu, seperti kegelapan dan api adalah bagian dari diriku.
Setelah malam pertama mereka, atau apa pun yang mereka lakukan malam itu, Baekhyun menyuruh Chanyeol untuk tidak menunjukkan wajahnya untuk sementara waktu atau dia tidak akan bisa mengendalikan diri dan menampar dewa itu.
Tentu saja Baekhyun tidak akan mengakui bahwa pada saat berhubungan badan, dia mulai menyukainya. Jika Chanyeol tahu tentang itu, dia pasti akan melakukan sesuatu yang lebih aneh lagi.
Tapi malam itu, pikir Baekhyun, Chanyeol memberitahunya bahwa apapun yang dia lakukan saat berhubungan badan adalah normal. Dia mengatakan bahwa Baekhyun tidak dapat mengendalikan cahaya bulan Baekdu, dan itulah mengapa dia hanya bisa melakukannya ketika bersama Chanyeol.
Dia mengatakan Baekdu juga akan kehilangan kendali selama waktu intim mereka, itu sebabnya, alih-alih cahaya itu menghancurkan apa pun, Chanyeol akan selalu memegang tangannya dan menerima luka di tangannya.
Baekhyun merenungkan tentang hal itu, dan menyadari bahwa saat dia secara tidak sengaja menggunakan kemampuan ini adalah saat dia mencoba untuk melindungi dirinya sendiri. Ya, itulah alasan mengapa dia tidak pernah membiarkan dirinya memiliki teman. Mengapa dia harus meminta orang tuanya untuk pindah ke kota lain.
Semua itu karena kekuatan cahaya ini.
Cahaya yang juga dimiliki Baekdu, si anak bulan.
Itu adalah saat Chanyeol mengatakan 'kau akan mengetahuinya', itu sebabnya Baekhyun tidak ingin melihat wajahnya yang sombong. Tapi hari-hari berlalu dengan lambat, dan yang bisa dia pikirkan selama kelasnya adalah cara Chanyeol menggendongnya, cara dia menciumnya, cara dia menidurinya.
Dia akan berbohong jika mengatakan bahwa Chanyeol tidak membuatnya gila. Surga, dewa diberkati di sana dan dia tahu bagaimana menggunakannya.
Hah... dewa berusia seribu tahun seharusnya tahu itu kan?
Dengan wajahnya, kekayaannya, dan tubuh seperti itu, dia dapat memiliki semua orang yang dia inginkan dan membuat mereka menari di tengah telapak tangannya. Tapi jika dia benar-benar menunggu Baekdu bereinkarnasi, apakah itu dia atau bukan, itu membuktikan betapa dalam dan setia cintanya.
Sekarang adalah hari Rabu yang indah, dua sampai tiga minggu- dia tidak yakin- setelah terakhir kali dia melihat Chanyeol, Baekhyun mengikuti kelas terakhirnya ketika dua teman sekelasnya datang untuk berbicara satu sama lain. Dia tidak bermaksud menguping, mereka juga tidak begitu pelan saat berkata dalam diskusi mereka.
"Pria itu sangat seksi!"
"Aku tahu betul! Apa kau melihat mobilnya? Aku hanya melihatnya di majalah! Apa menurutmu dia pewaris konglomerat?"
"Mungkin! Tapi apa yang dia lakukan disini? Ini pertama kalinya kita melihatnya kan? Wajah seperti itu tidak mungkin terlewatkan!"
"Apakah dia berkencan dengan seseorang di universitas ini?"
"Apa!? Tidak mungkin!!"
Baekhyun tidak benar-benar memikirkan siapa yang mereka bicarakan dan hanya mencoba menyelesaikan lukisannya tanpa memutar matanya.
Para wanita memang suka membicarakan pria dengan lantang. Jika mereka melihat K-Pop idol atau semacamnya, mereka akan siap melepaskan pakaian dalam mereka hanya untuk merasakan kenikmatan dunia.
Walaupun tidak semua gadis seperti itu. Dia berbicara tentang mayoritas gadis di universitas ini. Kadang-kadang, Baekhyun ingin menarik rambut mereka dan menyuruh mereka tutup mulut, karena para wanita itu berbicara di tengah kelas dan mereka sangat berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallasan (Chanbaek)
FanfictionSatu-satunya keinginan Baekhyun adalah membuat janji temu di galeri untuk pameran yang akan di adakan sebagai syarat ujian akhir. Dia tidak meminta untuk diculik oleh pria tampan dan menarik yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah suaminya dari ribuan...