"Aku eh... duduk di atas pohon ini."
Baekhyun memasang wajah yang jelas menunjukkan bahwa dia tidak terkesan dengan kurangnya akal Chanyeol. "Beruntung aku menyarankan ini kalau begitu."
Chanyeol mendekat dengan senyum di wajahnya. "Ya, itu benar-benar ide terbaik darimu."
Ketika Chanyeol meraih pinggulnya dan membungkuk untuk menciumnya, Baekhyun secara otomatis melingkarkan lengannya di bahunya dan membalas gairah itu dengan semangat yang sama. Namun sebelum itu mengarah ke hal yang lebih kotor, ia mendorong Chanyeol menjauh, "Menurutku ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu, Yeol."
"Ya," Chanyeol terengah-engah, bibirnya sama-sama merah dan bengkak seperti miliknya. "Mari kita simpan untuk nanti?"
"Nanti," Baekhyun terkikik.
Mereka berdua mulai menaiki tangga, yang memakan waktu cukup lama mengingat ketinggian pohon yang cukup tinggi. Baekhyun sudah terengah-engah di tengah jalan. "Rasanya seperti sedang memanjat gedung 20 lantai."
"Kita hampir sampai," Chanyeol menyemangati.
Setelah tiba di puncak, hal pertama yang menyapanya adalah pemandangan gunung. Dia bisa melihat lautan dan barisan pegunungan. Langit biru jernih tersenyum ke arahnya, angin menyapu wajah dan rambutnya. Hal kedua adalah kursi kayu singgasana yang familiar. Hanya saja kali ini, tidak ada yang duduk di atasnya.
"Ini... ini singgasanamu?"
Baekhyun berbalik, dan kata-kata yang harus dia ucapkan terhenti di tenggorokannya.
Pertama kali dia melihat mahkota tanduk emas dalam kehidupan ini adalah ketika dia melihat patung di rumah Chanyeol. Sisanya hanya ada dalam ingatannya. Tapi ada sesuatu yang lebih merinding ketika dia menyaksikannya tepat di depan mata. Tatapannya kemudian turun ke mata hitam pekat Chanyeol, dibingkai dengan tekstur otot yang memanjang dari satu bagian ke bagian lainnya.
Baekhyun hanya bisa mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah kekasihnya, merasakan kehangatan dewa di tangannya. Chanyeol tidak lagi mengenakan apapun. Dia hampir telanjang, kecuali ornamen yang menghiasi lehernya, selembar kain merah yang melilit pinggangnya, menutupi punggung dan sisi depannya, serta tato suku yang merayap di lengan, badan, kaki, bahkan sampai ke lehernya.
Rambut Chanyeol tumbuh hingga pinggulnya, hitam seperti batu bara namun berkilau seperti mutiara. Kulitnya menjadi sedikit lebih gelap, hampir keemasan. Nafas Baekhyun tercekat hanya dalam sekali pandang.
"Tuanku," bisiknya.
Sesuatu membuat dewa hancur dari dalam, karena pengekangan dan batasan yang mereka buat satu sama lain sebelum mereka naik ke sini sudah lama hilang. Chanyeol meraih rahang Baekhyun dengan tangannya yang gagah dan menangkap bibirnya sekali lagi.
Sangat dalam sehingga Baekhyun bahkan tidak bisa mengisi paru-parunya dengan udara. Baekhyun berteriak ketika Chanyeol meraih pinggulnya dan meraihnya lebih dekat. Dunia berputar dan hal berikutnya yang diketahui Baekhyun, dia berada di pangkuan Chanyeol. Dan dewa itu duduk di singgasananya.
Baekhyun berhasil membebaskan bibirnya sejenak, "Ch-Chanyeol," dia meletakkan jarinya di bibir sang dewa, "Nanti, oke?" Semuanya kabur, dan Baekhyun hampir terangsang. Tapi dia tidak mau berhubungan badan di bawah sinar matahari langsung. Kedua, denyut kekuatan Chanyeol di dalam hutan gunung ini masih membuat perutnya bergetar. "A-aku tidak enak badan."
"Baekhyun?" Tangan Chanyeol berada di wajahnya dalam sekejap. Suaranya terdengar teredam, dan semuanya mulai kabur.
"C-Chanyeol, aku tidak enak badan. Aku-"
Aku pikir aku akan mati.
.
.
.Ada rasa takut yang menggerogoti dada dan perut Chanyeol. Melihat Baekhyun pingsan dalam pelukannya mengirimkan perasaan yang campur aduk dan ke dalam kepala dewa. Kenangan masa lalu, kesedihan dan ketidakberdayaan, seperti itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallasan (Chanbaek)
FanfictieSatu-satunya keinginan Baekhyun adalah membuat janji temu di galeri untuk pameran yang akan di adakan sebagai syarat ujian akhir. Dia tidak meminta untuk diculik oleh pria tampan dan menarik yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah suaminya dari ribuan...