Baekhyun melambaikan tangannya, mengesampingkan percakapan sebelumnya, "Lanjutkan dan katakan apa yang telah kamu lakukan. Aku pikir awalnya, kamu adalah seorang bos mafia atau apapun. Benarkah itu?"
"Bos mafia." Chanyeol terkekeh, berhenti di lampu merah. "Yah, sebagai permulaan. Aku bukan orang suci, Baekhyun. Aku melakukan hal-hal dengan caraku, bahkan saat aku hidup sebagai manusia. Aku melakukan hal-hal yang mungkin tidak disetujui oleh kehidupan saat ini, dan dengan demikian orang-orang menyebutnya sebagai kesialan. Aku melakukannya karena aku bisa. Aku melakukannya karena aku tahu mereka tidak bisa menghentikanku. Tapi kamu harus tahu bahwa siapa pun yang datang kepadaku adalah atas kemauan sendiri. Mereka tahu konsekuensinya dan mereka menyetujuinya."
"Apakah itu juga yang disetujui Tuan Choi?"
"Kamu benar."
"Lalu, apakah Tuan Jehan dan resepsionis lainnya juga setuju dengan konsekuensimu?"
Alis Chanyeol berkerut, jadi Baekhyun menjelaskan, "Maksudku, kau mengancam akan membunuh mereka juga kan? Apa mereka bagian dari...perjanjian ini?"
Chanyeol terdiam beberapa saat, tapi kemudian dia berbisik, "Tidak."
"Aku mengerti, jadi mengapa kamu melakukannya?"
"Kurasa Choi membuatku marah, mereka kebetulan berada di tempat yang salah pada waktu yang salah."
Baekhyun menghela nafas, "Lalu jika mereka bukan bagian dari itu, apakah kamu akan membiarkan mereka keluar dari sini?"
Chanyeol menarik napas dalam-dalam, "Apakah itu yang kamu inginkan?"
Baekhyun mengangguk, "Ya. Dan itu bukan karena aku menyukai Tuan Jehan. Apa yang kamu katakan masuk akal, jika mereka telah membuat kesepakatan denganmu, mereka tidak memiliki hak untuk mengeluh dan semacamnya. Tapi jika kamu melibatkan orang- orang yang tidak bersalah , dan tidak tahu apa yang terjadi, maka saya pikir itu tidak benar."
"Baiklah. Saya akan memastikan bahwa Jehan-ssi dan wanita lainnya aman."
"Terima kasih, Chanyeol- a."
Pria itu tersenyum. "Apapun untukmu."
.
.
.Rutinitas berlangsung berhari-hari, tetapi rumor tidak mereda. Setelah beberapa minggu ketika seseorang mendekati Baekhyun.
"Hai Baek!" kata salah satu dari tiga gadis saat mereka mendekati tempat duduknya di kafetaria. "Jadi, kami perhatikan ada pria yang menjemputmu sepulang kuliah. Apakah dia pacarmu?"
Sandwich milik Baekhyun tiba-tiba kehilangan semua rasanya. "TIDAK."
Belum.
"Oh, lalu siapa dia?"
"Hanya seseorang yang aku kenal." Baekhyun tidak mendongak dari buku yang sekarang dia pura-pura baca. Dia bahkan tidak bisa fokus ketika semua gadis ini menatapnya.
"Jika dia bukan pacarmu, bisakah kamu memperkenalkan kami padanya? Dia sangat seksi dan kami sangat ingin bergaul dengannya."
Baekhyun membanting buku hingga tertutup, mengejutkan gadis-gadis itu. "Kamu bisa mendekatinya dan bertanya sendiri padanya nanti. Aku bukan pesuruhmu. Aku hampir tidak mengenal kalian sama sekali, mengapa aku harus memperkenalkanmu padanya?" Dengan itu, dia mengambil barang-barang dan sodanya, sebelum meninggalkan kafetaria.
Sesuai dengan apa yang dia harapkan, dia melihat gadis-gadis itu mengelilingi Chanyeol saat dia mendekati gerbang. Ada perasaan buruk terbentuk di perutnya dari cara mereka mencoba menyentuhnya dan dengan cara mereka mengedipkan bulu mata palsu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallasan (Chanbaek)
FanficSatu-satunya keinginan Baekhyun adalah membuat janji temu di galeri untuk pameran yang akan di adakan sebagai syarat ujian akhir. Dia tidak meminta untuk diculik oleh pria tampan dan menarik yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah suaminya dari ribuan...