Chanyeol terkekeh, "Yeol?"
"Ya," Baekhyun menarik diri dan menanamkan ciuman lembut di bibir pria itu, "Bukannya namamu tidak bagus, tapi aku ingin memanggilmu seperti itu."
"Mmh, kamu bisa memanggilku apa pun yang kamu mau." Chanyeol mencolek hidung Baekhyun, "Kau juga bisa memanggilku, daddy."
Baekhyun tertawa sangat keras sampai perutnya sakit, "Ya ampun, hentikan itu!".
Rupanya, Baekhyun terlambat menyadari bahwa bukanlah ide yang baik untuk mengajari Chanyeol bahasa gaul.
Sebanyak Chanyeol menghabiskan waktu di rumah Baekhyun, dia juga akan mengunjungi teman lainnya. Tidak hanya untuk makanan dari koki gratis, milik Kyungsoo, tetapi juga menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka bertiga.
Baekhyun tidak pernah memiliki kesempatan untuk memiliki orang yang bisa dia sebut teman. Dia benar-benar ingin memilikinya satu atau dua. Jadi setelah makan malam, dia bertanya pada Jongin dan Kyungsoo apakah dia bisa berteman dengan mereka, dan keduanya memeluknya dengan pelukan hangat.
"Baekhyun, kau adalah teman kami." kata Kyungsoo. "Kau mungkin hanya ingat pantat Halla dari kehidupanmu sebelumnya, tapi kami juga ada di sana. Dan tidak apa-apa untuk tidak mengingat semuanya. Semua akan kembali pada akhirnya, dan kami tidak terlalu menekanmu tentang itu."
Jongin menepuk pundaknya, "Kyungsoo benar, Baekhyun. Lagi pula, yang penting kita semua bersama sekarang dan kita bisa membuat kenangan sebanyak yang kau mau."
Chanyeol memasuki ruangan dengan baju dan celana hitam polosnya, "Aku mendengar Kyungsoo berbicara tentang pantatku, ada apa dengan mereka."
Baekhyun memutar bola matanya. "Hei, kamu bukan satu-satunya hal yang bisa kita bicarakan. Aku hanya merekrut mereka untuk menjadi temanku."
Chanyeol langsung pergi ke meja bar yang tidak begitu jauh dari mereka. "Baekhyun-i, kamu dan Kyungsoo berteman jauh sebelum aku merayumu. Dialah yang membantuku mengumpulkan para duyung untuk merayumu." Dia menuangkan segelas anggur untuk dirinya sendiri dan bergabung dengan mereka di dapur. "Kau bertemu Jongin melaluiku, dan entah bagaimana kita membantunya merayu Kyungsoo."
"Jadi apa, kita bermain dewa asmara untuk teman satu sama lain?" Baekhyun terkekeh.
"Ya, kemungkinan besar." Jongin menyeringai, "Tapi kita memang berteman, kita berempat. Chanyeol tidak pernah memandang ras atau status seseorang, tidak seperti dewa lain yang memilih untuk tidak berkenalan dan aku mengutip 'kehidupan makhluk rendahan'."
"Apakah mereka benar-benar menganggap kita seperti itu?"
"Sayangnya, ya." Kyungsoo yang menjawab. "Itulah sebabnya kamu jarang tinggal di sana. Terutama saat kamu akhirnya bertemu Halla. Waktu itu kamu memberitahuku bahwa dia berbeda dari dewa-dewa lain yang merayumu."
"Dia pasti berbeda." Baekhyun menyeringai, "Bahkan sekarang. Aku merasa sangat lucu bagaimana seseorang seusianya tidak tahu apa-apa tentang Fifty Shades of Grey atau apa, Love Lesson?"
"Sudah kubilang aku tidak punya waktu untuk---"
"Hal-hal duniawi, aku tahu." Baekhyun terkekeh sambil memutar bola matanya.
Chanyeol mendengus, "Ada banyak hal yang lebih baik untuk dilakukan dalam hidup daripada mengetahui apa yang sedang trend."
"Dan itu adalah?"
Chanyeol mengangkat bahu, "Liburan bersama alam. Aku berpikir untuk membawa Baekhyun kembali ke gunung selama seminggu." Dia menoleh ke kekasihnya, "Aku pikir itu akan membantumu menghilangkan stres dan mungkin memikirkan rencana masa depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallasan (Chanbaek)
FanfictionSatu-satunya keinginan Baekhyun adalah membuat janji temu di galeri untuk pameran yang akan di adakan sebagai syarat ujian akhir. Dia tidak meminta untuk diculik oleh pria tampan dan menarik yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah suaminya dari ribuan...