27. Killed

45 9 0
                                    

Chanyeol memelototi bajingan tersebut, yang kini telah menemukan mereka bahkan melalui suara pelan mereka.

"Aku adalah ular, Baekdu sayang," Imoogi terkekeh muram, "Bahkan jika kamu mencuri pandanganku, aku masih bisa mendengar suaramu. Dan bahkan jika kamu berhenti berbicara, aku dapat mendengar kamu bernapas, aku dapat mendengar pergeseran angin... Kamu bukan tandinganku. Kamu lemah. "

"Aku tidak bisa meremehkan suamiku, Imoogi." Chanyeol menyeringai, matanya hitam dan wujud dewanya yang maha kuasa muncul dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Baekhyun mengagumi kehebatan Halla, rambutnya yang panjang, ototnya yang kekar, dan kulitnya yang disinari matahari yang dihiasi dengan tato suku yang bermakna. Baekhyun tahu itu bukan pertunjukan. Itu pertanda dia harus menggunakan kekuatannya sepenuhnya jika ingin mengalahkan Imoogi. Kebutaan hanyalah sedikit dari kemampuannya dan memberi mereka terlalu sedikit keuntungan dalam pertarungan. Tetap saja, Baekhyun tidak yakin dengan sejauh mana kekuatannya, dan semua yang dia lakukan hanyalah karena naluri.

Tatapan yang Chanyeol berikan padanya saat mata mereka saling bertatapan menunjukkan bahwa suaminya tahu apa yang dia pikirkan. Ketika dia menundukkan kepalanya sebentar, senyuman kecil di bibirnya meskipun ada mimpi buruk yang mengintai di bawah matanya, ini adalah caranya untuk memberitahunya agar tidak takut, karena dia akan selalu berada di sisinya.

Karena itu, Baekhyun tahu bahwa dia bisa melakukan apa saja, dengan Chanyeol di sisinya.

Untuk menjawab panggilan Chanyeol, matanya bersinar saat dia mengumpulkan semua kekuatan yang bergejolak di dalam dirinya. Rasa panas merayapi pembuluh darahnya, naik ke dada, tangan, lengan, dan hingga ke matanya. Ketika semuanya menjadi terlalu tajam, kuat, namun monokromatik di saat yang sama, Baekhyun tahu bahwa ini adalah mata bulan. Sentuhan lembut angin menyapu rambut putih panjangnya dan jubah putih halus dan tembus pandang yang menutupi kulit putih porselennya. Dia bisa merasakan lingkaran bulan memahkotai kepalanya, seperti dulu, tapi kali ini lingkaran itu menyimpan begitu banyak kekuatan dahsyat yang berada di permata yang terletak di tengah dahinya.

"Aku bisa merasakanmu di udara, Bulan." Imoogi mendesis. "Itu membuatku semakin ingin memakanmu."

Chanyeol tidak bisa menerima cara Imoogi berbicara dengan suaminya. Mungkin karena sifat posesif dalam dirinya, atau mungkin itu juga karena keinginannya untuk membakar ular ini menjadi abu, yang mendorongnya untuk lari dari tempatnya dan langsung ke kepala ular itu untuk melancarkan satu tinju yang kuat yang mematahkan beberapa gigi ular dan membakar sebagian dagingnya.

Dia tahu itu tidak cukup untuk menjatuhkannya, tapi dia merasa sedikit puas dengan suara melolongnya, mengetahui api neraka Chanyeol akan terjadi terus menerus dan merusak pada bagian yang baru saja dia serang. Itu membuat marah si ular, karena ia mencoba menerjang kembali ke tempat Chanyeol sebelumnya. Tapi Baekhyun dengan cepat mengalihkan perhatiannya. Baekhyun menyerang kepala Imoogi dari samping dengan kaki telanjangnya.

Pertarungan berlanjut seperti itu. Chanyeol dan Baekhyun bertarung secara bersamaan melawan ular besar itu, sambil saling menjaga punggung satu sama lain.

Baekhyun tahu bahwa cahaya yang ia pancarkan dari telapak tangannya indah dan mematikan. Namun ia belum siap dengan kerusakan yang ia timbulkan pada tubuh bagian bawah Imoogi ketika salah satu sinarnya berhasil menggores sisik ular tersebut. Api Chanyeol pasti mencegah regenerasi apa pun dan menimbulkan kerusakan terus menerus. Dan ketika Baekhyun menembak Imoogi saat dia melayang di udara, dia melihat ular itu berteriak keras, pekikannya bergema di dimensi tempat Baekhyun membawa mereka. Dagingnya meleleh, darah menguap ke udara dan tulang-tulangnya terlihat keluar.

Chanyeol tampak tercengang dan memandangnya dengan mata terbelalak. Baekhyun berhenti di udara, menatap tangannya yang gemetar. Dewa Akhirat berlari ke arahnya dalam sekejap, "Baekhyun, cahayamu bisa menembus sisiknya..."

Hallasan (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang