Baekhyun sedang minum anggur merah di salah satu meja ketika Chanyeol sampai di sana. Chanyeol dengan cepat keluar dari mobil dan memasuki restoran yang hampir kosong.
Dia melihat wajah suami berseri-seri ketika matanya tertuju padanya. Dia berharap dia bisa melakukan hal yang sama, tapi saat ini, ada hanya rasa panas dan rasa lapar yang melingkari perut Chanyeol saat melihat suaminya.
"Hei," sapa Baekhyun, mencondongkan kepalanya ke atas ketika Chanyeol membungkuk untuk memberinya ciuman di bibir. "Apakah ada yang salah? Kamu terlihat... kesal."
Chanyeol sangat setuju. "Mari kita pulang."
Baekhyun menatapnya lama sebelum menganggukkan kepalanya. "Oke, ayo pergi."
Mereka kembali ke rumah dalam diam. Baekhyun sepertinya mengerti bahwa Chanyeol sedang tidak mood untuk banyak bicara.
Mereka kembali ke rumah dalam diam. Baekhyun sepertinya mengerti bahwa Chanyeol sedang tidak mood untuk banyak bicara. Chanyeol menghargainya lebih dari yang seharusnya, karena, Tuhan tolong dia, dia berada di ambang kehilangan dirinya sendiri.
Ketika mereka kembali ke rumah, dia memegang tangan Baekhyun untuk memastikan dia mengikutinya masuk ke dalam kamar mereka. Setelah pintu ditutup, Chanyeol mengunci pintu. Adegan yang menyapa Chanyeol ini sangat mirip saat pertama kali mereka bertemu di Insa Art Galeri.
"Oke," Baekhyun menyilangkan tangannya, "Katakan padaku apa yang ada di dalam kepala cantik mu- Chanyeol!"
Sebelum Baekhyun bisa menyelesaikan kalimatnya, Chanyeol berubah bentuk dan muncul kembali tepat di depan pria itu, tangannya melingkari pergelangan tangan pria itu dengan cengkeraman yang buruk sebelum menjatuhkannya ke tempat tidur berukuran besar.
"Makan malam, Baekdu?"
Baekhyun mengerutkan keningnya, "Itu semua hanya urusan bisnis Yeol. Dan kau tahu, Yifan dan aku adalah teman."
“Dan menurutku kamu juga tahu bahwa aku membencinya saat kamu memperkenalkannya kepadaku.” Chanyeol berkata dengan gigi terkatup.
"Chanyeol, kita sudah menikah selama sepuluh tahun sekarang, atau bahkan lebih jika kamu menghitung waktu yang kita habiskan di kehidupanku yang lalu! Apakah kamu benar-benar akan membekapku dengan rasa cemburumu yang salah tempat?"
"Menurutku kamu tidak tahu betapa menariknya dirimu, bulanku." Baekhyun menjadi merah padam dan keinginan Chanyeol untuk menghabisi bibir suaminya semakin meningkat sepuluh kali lipat. Dan dia melakukannya. Dia menerjang seperti predator yang kelaparan, menghisap kelembutan kelopak bunga berwarna merah jambu yang mewah. Dia melimpahi bibir Baekhyun sampai bengkak dan merah, sebelum menggigitnya untuk mengisi mulutnya dengan lidahnya. Asupan udara tak berdaya datang dari pria di bawahnya.
"Mmpphh... Hhnngg.... Enghh... "
Chanyeol mengambil keuntungan dan mendominasi mulut Baekhyun, memutar-mutar lidahnya di sekitar mulut suaminya, menjilati setiap sudut rongga mulutnya. Dia tidak berhenti bahkan ketika Dewa Bulan merengek dan berjuang mencari udara, karena Tuhan tolong dia, dia menginginkan segalanya dari Baekhyun.
Chanyeol hanya menarik diri ketika Baekhyun menggigit lidahnya cukup keras hingga berdarah.
"S-shibal, Yeol!" Baekhyun mendesah. "Biarkan aku ber- mmph!!"
Chanyeol mengatupkan bibirnya meski mendapat protes, cengkeramannya pada lengan Baekhyun semakin erat. Ah, dia akan merasa kesakitan hanya karena melihat memar yang akan dia tinggalkan besok.
Rasa besi di mulut mereka hanya menyulut bara api di selangkangannya. Chanyeol mengerang dan menarik diri kali ini, bukan karena dia ingin, tapi untuk menahan kenikmatan di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallasan (Chanbaek)
FanfictionSatu-satunya keinginan Baekhyun adalah membuat janji temu di galeri untuk pameran yang akan di adakan sebagai syarat ujian akhir. Dia tidak meminta untuk diculik oleh pria tampan dan menarik yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah suaminya dari ribuan...