Napas Baekhyun tersengal-sengal saat dia merengek, "Aku ingin mulutmu di penisku."
"Aku tidak bisa mendengarmu, bulanku."
Darah mengalir deras di wajah Dewa Bulan, "A-Aku ingin mulutmu di penisku, Chanyeol!" Dia menangis, "Tolong... Tolong sentuh aku-"
Chanyeol akan selalu mengatakan bahwa dia adalah dewa yang baik hati. Memang benar, tapi tidak setiap saat. Tapi bagi Baekhyun? Mungkin dia punya titik lemah. Atau mungkin dia hanya ingin melakukannya sesuai keinginan Baekhyun. Karena penis Baekhyun di mulutnya terasa begitu surgawi sehingga dia bisa merasakan ambrosia surga bahkan di alam fana.
Beratnya kejantanan Baekhyun di lidahnya adalah perasaan familiar. Sesuatu yang Chanyeol telah ukir dalam pikirannya. Tapi sekarang setelah dia memasukkannya ke dalam mulutnya, dia menyedot cahaya hidup dari suaminya dengan menganggukkan kepalanya cepat, menghisap dagingnya dengan brutal dengan harapan bisa merasakan esensi pahit manis dari dewa. Pinggul Baekhyun bergoyang mengikuti iramanya, sama-sama menikmati kenikmatan pekerjaannya. Tapi Chanyeol tidak suka semua itu. Dia suka memegang kendali. Dia ingin Baekhyun menerimanya tanpa menuntut, dan dia ingin Baekhyun menelan semua ekstasinya meski sudah meluap.
Jadi Chanyeol melakukan yang terbaik.
Menahan anggota tubuh Baekhyun.
Baekhyun mengerang frustasi ketika cengkeraman tak kasat mata memaksa pinggulnya untuk tetap diam. Kakinya ditarik bersamaan, "Brengsek!"
Chanyeol terlalu asyik menghisap penis Baekhyun, dan astaga, bibir yang membungkusnya terasa begitu nikmat. Kini karena tidak ada cara baginya untuk bergerak, yang bisa dilakukan Baekhyun hanyalah mengerang dan merengek setiap kali lidah suaminya bermain-main dengan kepala mahkotanya. "Ch-Chanyeo- ah! Chanyeol aku merasa-"
Baekhyun bersumpah dia melihat warna merah ketika gigi Chanyeol hampir tidak menyentuh bagian sensitif kepala kemaluannya. Salah satu tangan Chanyeol menangkupkan bolanya, dengan lembut meraba pasangan sensitif itu. Dan seperti prediksinya, kecepatan yang dilakukan suaminya memicu klimaksnya- dia bisa merasakannya, sedikit lagi-
Dan kesenangan itu hilang.
Mata Baekhyun berair saat mulut Chanyeol melepaskan penisnya yang sakit. Ia berusaha mengejar rasa panas dan hisapannya namun tidak membuahkan hasil. Bahkan sebelum dia sempat mengungkapkan rasa frustrasinya, Chanyeol sudah menerjang untuk menciumnya lagi, dengan gigi dan ludah. Baekhyun sangat terangsang hingga dia menangis karena orgasme yang gagal. Begitulah cara Chanyeol membuatnya mengigau, kecanduan pada kesenangan yang hanya bisa dia berikan padanya.
Hanya dengan menjentikkan jarinya, kekuatan tak kasat mata telah menggerakkan Baekhyun, menekuknya menjadi dua, pantatnya terangkat ke udara, pahanya hampir menekan perutnya- "Y-yeolhh... "
Baekhyun tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi yang tidak dia siapkan adalah tekanan lain di sekitar pangkal kemaluannya.
Dia tersentak. "Chanyeol!"
Satu-satunya jawaban yang dia terima adalah tatapan tajam, sementara dewa lainnya dilalap api neraka. Sama seperti apa yang dia lakukan pada pakaiannya, Chanyeol membakar pakaiannya hingga tidak ada apa-apa — bahkan tidak ada abu yang tersisa. Dia memegangi pipi pantatnya dan meraba-raba dengan kuat, menggali kukunya dan meremas daging putih dan halus itu. "Aku tidak akan menahanmu jika kamu sangat ingin orgasme, bulanku. Tapi kamu akan melakukannya sampai kering, sampai aku mematikan otakmu."
Itu adalah hal terakhir yang diucapkan Chanyeol sebelum menyelam ke dalamnya mulut menempel pada lubang surgawi merah mudanya, menghisap dan mencium pintu masuk itu dengan penuh semangat. Bahkan jika dia menginginkannya, Baekhyun tidak bisa menghindari gempuran kenikmatan yang merayapi nadinya. Yang bisa ia lakukan hanyalah mengerang dan menitikkan air mata, menahan rasa panas dan nafsu dalam nadinya dan dibanjiri dengan nafsu dan rasa lapar Chanyeol. Chanyeol terus menghisap dan menggigit pintu masuknya, mendorong lubang yang mengerut itu dengan lidahnya hingga ke lubang itu melonggar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallasan (Chanbaek)
FanficSatu-satunya keinginan Baekhyun adalah membuat janji temu di galeri untuk pameran yang akan di adakan sebagai syarat ujian akhir. Dia tidak meminta untuk diculik oleh pria tampan dan menarik yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah suaminya dari ribuan...