Setelah sarapan, Baekhyun membereskan piring sementara orang tuanya bersiap untuk hari sibuk lainnya di rumah sakit. Ketika dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke rumah Chanyeol nanti, ibunya hanya memintanya untuk menghubunginya jika memutuskan untuk menginap.
Saat akhirnya sendirian, Baekhyun memutuskan untuk mandi dulu sebelum berangkat. Dia sudah mengambil satu set pakaian yang akan dikenakan. Baekhyun mengerang dalam hati, mengingat betapa tidak adilnya Chanyeol datang dan pergi ke sini tanpa memikirkan lalu lintas dan apa yang harus dipakai- tunggu.
Tunggu.
Dia secara teknis adalah dewa juga.
Baekhyun berhenti sejenak untuk mengancingkan celananya. Jika dia dewa sekarang, apakah itu berarti dia juga bisa bepergian seperti Chanyeol dan Jongin.
Pikiran itu membawa kembali perasaan tidak menyenangkan saat pertama kali mendarat di Gunung Hallasan. Dia telah berjanji untuk tidak melakukannya lagi, tetapi melihat ke belakang, dengan teleportasi dia benar-benar akan menghemat banyak waktu dan uang. Jika dia akan menderita sedikit mual hanya dengan melakukan itu, maka itu sepadan.
Satu-satunya masalah yang dia miliki sekarang adalah dia tidak tahu bagaimana melakukannya. Atau dia tidak bisa melakukannya. Baekhyun mungkin mengingat sebagian besar kehidupan masa lalunya, tetapi sebagian besar hanya hari-harinya bersama Halla.
Hidupnya sebagai dewa dan sebagai bulan ketujuh (tepat setelah dia membagi kekuatannya) menjadi kabur seolah itu adalah saat-saat paling tidak penting yang pernah dia jalani. Terlepas dari kegembiraannya saat menghabiskan waktu bersama saudara-saudaranya. Jadi singkatnya, Baekhyun tidak ingat bagaimana menjadi dewa dan apa kekuatannya.
Terlepas dari keterbatasan pengetahuan saat ini, Baekhyun sangat ingin mencoba jika dia bisa berteleportasi ke tempat Chanyeol. Dia cepat-cepat berpakaian, sekarang sedikit lebih nyaman sebelum dia duduk di tepi tempat tidurnya. Dia menutup matanya dan mengingat saat dimana dia pernah bertanya pada Chanyeol bagaimana dia melakukannya.
Chanyeol memberitahunya bahwa itu hanya masalah niat dan visualisasi. Kekuatan dewa mungkin terbatas pada dirinya, tetapi hal-hal kecil seperti ini sudah cukup bagi siapa pun yang memiliki kekuatan. Dia melakukan hal itu. Dia membayangkan tempat Chanyeol, terutama dapur tempat mereka berempat selalu berkumpul. Baekhyun menuangkan niatnya untuk itu.
Dia merasa tidak ada yang berubah untuk sementara waktu dan dia hampir menyerah mencoba sampai ada tarikan yang familiar di perutnya. Baekhyun menahan kegelisahan, melepaskan pengekangan yang mungkin disebabkan oleh rasa takut. Tarikan itu semakin kuat, hingga Baekhyun merasa setiap bagian tubuhnya tercabik-canbik, lalu disatukan kembali.
Baekhyun membuka matanya dan melihat kejadian yang sangat nyata. Kyungsoo menempel di atas meja dapur, dengan Jongin bertelanjang dada di atasnya. Baekhyun tiba-tiba muncul dan menyebabkan pergeseran kekuatan di udara, itu juga menyebabkan dua makhluk itu terkejut di waktu yang bersamaan.
Saat ini, Baekhyun mengutuk dan berbalik karena malu, keduanya saling menjauh.
"Aku sangat menyesal!" Baekhyun menjerit diikuti oleh tawa Jongin dan kata-kata kotor Kyungsoo.
"Tidak, Baek! Ini salah kita," kata sang duyung, "Sudah saatnya Jongin mengetahui bahwa dapur bukanlah tempat yang tepat untuk aktivitas seperti itu. Aku sudah mencoba memberitahunya selama bertahun-tahun."
"Kau tidak benar-benar mengeluh saat aku mulai memakan wajahmu, Soo."
"Jongin!"
Baekhyun mencoba mengintip keduanya dan menemukan bahwa mereka sudah memperbaiki diri. Jongin sudah mengenakan kaus putihnya dan Kyungsoo telah menyisir rambutnya sendiri dan mengancingkan kemeja polonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallasan (Chanbaek)
FanfictionSatu-satunya keinginan Baekhyun adalah membuat janji temu di galeri untuk pameran yang akan di adakan sebagai syarat ujian akhir. Dia tidak meminta untuk diculik oleh pria tampan dan menarik yang mengklaim bahwa Baekhyun adalah suaminya dari ribuan...