بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
"𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡𝐮𝐦𝐦𝐚 𝐒𝐡𝐨𝐥𝐥𝐢 '𝐀𝐥𝐚 𝐒𝐚𝐲𝐲𝐢𝐝𝐢𝐧𝐚 𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝 𝐖𝐚'𝐚𝐥𝐚 𝐀𝐥𝐢 𝐒𝐚𝐲𝐲𝐢𝐝𝐢𝐧𝐚 𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝"
«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»
Setelah sampai rumah mereka tak lupa membaca doa masuk rumah dan mengucapkan salam.
"Bismillahirrahmanirrahim
اللّٰهُمَّ إنِّي أَسْأَلُكَ خَيْرَ المَوْلِجِ وَ خَيْرَ المَخْرَجِ, بِاسْمِ اللّٰهِ
وَ لَجْنَا، بِاسْمِ اللّٰهِ خَرَجْنَا، وَ عَلَى اللّٰهِ رَبِّنَا تَوَكَّلْنَا"Allahumma innii as-aluka khairal mauliji, bismillahi wa lajnaa, wa bismillahi kharajnaa, wa 'alallahi rabbanaa tawakkalnaa"
Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan tempat masuk dan kebaikan tempat keluar, dengan menyebut nama-Mu kami masuk, dengan menyebut nama-Mu kami keluar, dan hanya kepada Allah, Tuhan kami, kami bertawakal.
"Assalamu'alaikum" ucap mereka bersama.
"Waalaikumssalam" jawab Halimah sang ibunya membukakan pintunya, Rio dan Desi pun langsung menyalimi tangan ibunya.
"Yaudah kalian ganti bajunya dan ke dapur makan ya" ucap ibunya lembut, sedikit kasih info suaminya Halimah sudah lama meninggal dunia sejak kedua anaknya masih kecil.
"Iya bu" jawab mereka berdua bersama dan mereka berdua ke kamar masing-masing dan ibunya pun ke dapur menunggu anaknya berganti baju setelah itu mereka makan bersama.
Disinilah mereka berada di dapur, mereka bertiga lagi makan bersama. mereka makan dengan tenang hanya ada dentingan sendok yang terdengar, setelah beberapa menit kemudian mereka bertiga sudah selesai makannya, seperti biasa setelah makan mereka berdoa dan membereskan bekas makanan tadi setelah itu mencuci piring bersama-sama.
Setelah selesai semua mereka bertiga ke ruang tamu duduk sambil menonton TV.
"Besok ibu mau ke sekolah kamu Desi, mau urus perpindahan" ucap ibunya.
"Iya bu"
"Yaudah ibu mau ke kamar dulu, kalian jangan begadang, terutama Desi besok sekolah" ucap ibunya memperingati.
"Siap bu" jawab mereka berdua bersama.
Ibunya berlalu dari sana, ibunya tidak bisa tidur terlalu malam, entahlah mungkin sudah tua.
Tinggal kedua kakak-beradik di ruang tamu, mereka berdua lagi asik nonton film upin dan ipin, Rio dan Desi suka sekali nonton si botak kembar walaupun sudah besar.
Beberapa jam kemudian tak terasa waktu cepat berlalu jam sudah menunjukan pukul 23:30 wib pertanda malam semakin larut, ternyata mereka berdua sudah lama menonton.
"Bang Desi ke kamar dulu ya sudah ngantuk banget" Desi berdiri sambil menahan ngantuk.
"Yaudah ini sudah larut malam juga, besok Kamu sekolah tidur gih, abang juga sudah ngantuk" ucap abangnya sambil berdiri dari duduknya dan mematikan tv-nya.
Desi hanya menganggukan kepalanya saja dan berlalu dari sana, Rio pun sama mereka berdua pun ke kamar masing-masing.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
DEFFA [SEGERA TERBIT]
Teen FictionAssalamu'alaikum wr.wb ⚠️ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ⚠️ REVISI SETELAH TERBIT! DILARANG MENGCOPY! / PLAGIAT! (Allah Maha melihat) Hay semuanya selamat datang di cerita pertamaku, ceritaku ini mence...