19.) DEFFA

121 54 41
                                    


                 بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    ۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞

"𝐀𝐥𝐥𝐚𝐡𝐮𝐦𝐦𝐚 𝐒𝐡𝐨𝐥𝐥𝐢 '𝐀𝐥𝐚 𝐒𝐚𝐲𝐲𝐢𝐝𝐢𝐧𝐚 𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝 𝐖𝐚'𝐚𝐥𝐚 𝐀𝐥𝐢 𝐒𝐚𝐲𝐲𝐢𝐝𝐢𝐧𝐚 𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝"

              «────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Brak

Tubuh Desi menggelinding ke arah tepi jalan yang berumputan, dengan anak kecil yang ia peluk sekuat mungkin agar tidak lepas dan membuat anak kecil itu sakit.

"Adek gak papa? ada yang sakit gak?" tanya Desi khawatir sambil memeriksa tubuh gadis kecil ini apakah ada yang terluka.

"Aku gak papa kakak cantik" jawab Si gadis kecil itu dengan muka polosnya.

"Alhamdulillah" ucap Desi tersenyum sambil mengelus lembut kepala gadis kecil itu.

"Telimakacih kakak cantik cudah menyelamatkan eva" Ucap gadis kecil Itu yang bernama Deva.

"Sama-sama adek manis" jawab Desi tersenyum lembut ia sangat gemas sama Deva yang mana badan kecil mungil, wajah putih mulus, pipi chubby seperti bakpao dan jangan lupakan mata bulat yang menambah kesan imut didirikannya.

Desi pun berdiri dan membantu Deva setelah itu mengajaknya ke arah bangku yang sempat ia duduki, setelah duduk Desi pun bertanya kepada Deva gadis kecil yang imut ini.

"Adek manis kenapa kamu sendiri dijalan? kemana orang tua kamu? "tanya Desi penasaran.

"Eva tadi lagi ikut bunda pelgi ke mall, telus bunda lagi telponan cama olang, eva lihat ada jualan balon dijalan jadi eva campelin mau beli, tapi bapak jualan balonnya pelgi eva kejal" ucap Deva candel menceritakan sambil raut wajahnya berubah-ubah itu membuat ia semakin imut dan lucu, Desi tak tahan lagi ia ingin masukin eva ke karung terus simpan deh dikamar buat pajangan.

"Oh gitu, nama adek manis ini Eva ya? " Tanya Desi sambil melihat Deva.

"Hm nama aku Deva celalu dipanggil Eva " jawab Deva mengangguk lucu dan tersenyum manis entah mengapa ia sangat suka berbicara sama Desi padahal Deva susah sekali buat akrab sama orang baru.

"Ohya Eva tau bundanya sekarang lagi dimana?" Tanya Desi lembut
Dan dibalas gelengan oleh Deva pertanda bahwa ia tidak tau sekarang bundanya lagi dimana.

"Hm oke deh nanti kakak bantu cari bunda kamu ya" ucap Desi tersenyum sambil menggenggam tangan kecil Deva.

"Oke telimakacih kakak cantik"
Deva tersenyum lembut sambil menatap Desi.

"Jangan panggil kakak seperti itu adek manis, panggil aja kakak Desi ya" ucap Desi lembut

"No eva mau panggil kakak cantik aja boleh ya?" ucap Deva sambil mengerjap matanya lucu.

"Itu kakak cantik aja panggil eva, adek manis" lanjutnya tak mau kalah.

"Iya deh terserah adek manis ini aja" jawab Desi terkekeh kecil sambil menepuk-nepuk kepada Deva pelan.

"Dek ini minumnya" Ucap Rio abangnya yang baru datang sambil menyodorkan minuman dingin.

"Terimakasih abang" Desi sambil mengambil minumannya.

"Eh ini siapa dek yang kamu bawak?" tanya Rio abangnya menunjukkan ke arah Deva penasaran.

"Ini Eva, Desi tadi ketemu Eva adek kecil ini dijalan hampir aja dia tertabrak mobil bang, untung aja aku cepat waktu menyelamatkannya entah kalo terlambat tadi jadinya gimana" ucap Desi sambil menceritakan kejadian tadi.

DEFFA [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang