⚠ Content Warning ⚠

10.4K 137 0
                                    

Cerita ini mengandung konten eksplisit yang diperuntukkan bagi pembaca dewasa berusia 21 tahun ke atas.

Jika Anda belum cukup umur atau sensitif terhadap konten romansa eksplisit, harap tidak lanjut membaca.

Atas pengertian para pembaca, saya ucapkan terima kasih. 🥰

____


Urutan timeline Grey anthology:

(tapi tetap bisa dibaca secara terpisah)

1. Obsess Me, Idiot - Will & Cindy [selesai]

Seorang pewaris yang mengalami kecelakaan dan berakhir bertingkah seperti anak kecil untuk balas dendam. Dia bertemu dengan wanita lemah lembut bernama Cindy, seorang pengasuh anak-anak yang tidak tahu-menahu tentang konflik di keluarga Will.

2. You're Perfect, Babygirl - Donovan & Lili [selesai]

Sebagai pemimpin Vulcan Empire, Donovan terbiasa bersikap kasar dan kejam pada musuh-musuhnya. Tapi suatu malam, ia malah bertemu dan jatuh cinta pada gadis penyendiri yang ternyata memiliki trauma mendalam setelah mengalami pelecehan seksual di masa lalu. Sikapnya jadi jungkir balik.

3. Let Me Stretch You - Tyler & Alexa [selesai]

Tyler adalah bodyguard Will serta salah satu orang kepercayaan Donovan di Vulcan Empire, tapi mereka berdua malah memaksa Tyler cuti hingga tak ada yang bisa ia lakukan selain memikirkan obsesinya berbulan-bulan. Seorang Camgirl berinisial Ax.

4. Feel Me Inside - Daniella & Elijah [selesai]

Dani mengalami kebutaan setelah terlibat suatu kasus pembunuhan. Setelah beberapa tahun berlalu, donor matanya selalu gagal. Dani bosan dan jengkel ia ingin keluar bebas sekalipun buta. Lalu muncullah Elijah sebagai bodyguardnya. Namun ternyata Elijah memiliki kepribadian ganda. Kepribadian yang terobsesi pada Dani.

5. Tongues & Knots - Mika & Steve [selesai]

Mika ingin membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya. Ia amat membenci keluarga besarnya karena merekalah sumber dari masalah. Juga alasan Mika menghapus nama belakangnya. Tak disangka, ia malah bertemu Steve, sosok pria yang terkenal sebagai playboy dan berganti wanita hampir tiap hari. Pria yang kata sahabatnya cocok membantunya balas dendam. Tapi ia malah terjebak pernikahan paksa dengan Steve, lalu mengetahui kalau sosok Steve tak sesederhana yang terlihat. Steve juga memiliki dendam tersendiri.

***

Selamat membaca 🥰

✨✨✨✨

Obsess Me, Idiot! [selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang