W
A
R
N
I
N
G
Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐Terima kasih✨
Happy reading
💐💐💐" Huft hari ini berasa lama banget ya Allah" keluh Nabila sambil menundukkan kepala nya di meja.
Gina hanya tersenyum kecil menanggapinya, sebenernya ada rahasia yang ingin dia ucapkan pada Nabila tapi melihat nya lesu membuat gina tidak tega untuk berbicara.
" Kantin yuk sebelum pulang" ajak gina.
Nabila hanya mengangguk pelan dan berjalan mengikuti gina dari belakang,beberapa pria yang bertemu Nabila selalu dengan ramah menyapa nya bahkan tak jarang diantara mereka terang terangan menyatakan suka sampai memberi hadiah.
Tapi tidak ada satupun yang membuat hatinya tertarik bahkan itu terdengar hanya sebuah lelucon bagi Nabila.Terlalu banyak contoh untuk dia lihat dari kisah teman nya yang berpacaran tapi kebanyakan makan hati jadi itu salah satu alasan kenapa Nabila tidak pernah mau mempunyai pacar.
" Eh Nab kamu jadinya gimana sama si bule ?" Tanya gina tiba-tiba.
" Bule ? " Tanya balik Nabila.
" Iya itu si Paul loh " ucap gina.
" Ohh, ngga gimana gimana gina kita cuma temenan aja kok.Emang kenapa ?" Jelas Nabila.
" Ya gapapa sih nab aku tanya aja" jawab gina.
" Kamu suka sama dia ya?" Ucap Nabila bercanda.
" Ngawur kamu Nabila,aku pengen tanya aja" ucap gina meluruskan.
" Kalo suka juga gapapa kok gin" goda Nabila.
" Enggalah itu cuma boleh buat Nabila doang seorang,ya ngga bil?" Ledek gina kemudian sambil mencolek dagu Nabila genit.
Nabila hanya tertawa mendengar ledekan itu ada sedikit rasa curiga tapi tak dia hiraukan karena setau Nabila sahabatnya itu sudah memiliki kekasih.
Dering telepon di hp Nabila berbunyi dan tertera nama Paul disana,dengan sigap Nabila mengangkat nya.
" Iya halo "
" Kamu udah pulang nab"
" Ini baru mau,kenapa emang nya"
" Oh engga nab aku cuma pengen tau aja,gimana hari ini ?"
" Emm cukup melelahkan sih "
" Yang semangat kuliah nya biar cepet lulus ya Nabila"
" Pastii,kamu masih di kampus juga?"
" Aku lagi dijalan nih nab"
" Kamu tuh kebiasaan jangan mainan hp kalo lgi nyetir"
" Engga kok ini sekali ini doang janji"
" Yauda tapi aku mau pulang dulu ini gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Arah ( On Going )✨
RomanceKita adalah tujuan dari dua sisi arah yang berbeda.Indah memang kisah yang kita ukir hanya saja sangat sulit untuk takdir beruntung memihak.Memori ini akan selalu aku kenang sebagai perjalanan hebat dimana aku dan kamu begitu gigih memperjuangkan ha...