W
A
R
N
I
N
G
Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐Terima kasih✨
Happy reading
💐💐💐Saat di perjalanan Paul dan Nabila sangat menikmatinya karena disepanjang jalannya mereka di suguhi dengan pohon pohon dan pemandangan sawah yang terlihat menghijau.
" Aku kok baru tau daerah ini ya " gumam Nabila.
" Kurang jauh berarti kamu main nya nab " ledek Paul.
" Iya deh yang jalan jalan mulu tiap hari " jawab Nabila.
" Yah , engga Nabila ini aku tau juga gara gara tempat aku ngajar jalan nya lewat sini jadi sedikit tau wilayah ini" jelas Paul.
" Kamu jadi pelatih sepak bola dari kapan emang powl ? "
" Lumayan lama sih nab aku juga lupa kapan kapan nya,tadinya kita tuh cuma ngga sengaja beberapa kali ketemu kan di lapangan nah kata mereka permainan aku bagus terus mereka minta aku ajarin.Awal nya aku tolak karena aku pikir ngga bisa bagi waktunya tapi pas aku coba ternyata not bad lah " jelas nya.
" Wah berarti kamu jago banget ya main sepak bola nya " kata Nabila.
" Engga jago juga sih nab biasa aja" elak Paul.
" Eh bentar aku jadi kepikiran deh kak Salma gimana tuh sama kak Roni apa ngga berantem mereka di satuin" ucap Nabila.
" Mereka aman kok nab Roni udah jinak soalnya " jawab Paul dan berakhir mendapat pukulan kecil di bahu nya.
Berbanding balik dengan Paul dan Nabila yang sepanjang jalan mereka isi dengan obrolan obrolan,Roni dan Salma sangat hening dan tak ada tanda tertarik untuk berbicara.Salma hanya menatap jendela mobil nya dan Roni yang fokus dengan kemudi nya.
" Lo marah ya sama gue ?" Akhirnya Roni memulai percakapan.
" Engga " singkat Salma.
" Gue juga ngga mau maksa lo tadinya cuma lo emang ngga bisa liat raut bahagia temen lo apa ?"
" Maksud nya ?" Tanya Salma mulai tertarik.
" Gini , gue liat kebahagiaan dari mereka berdua kalo ketemu.Bahkan cuma lewat handphone doang gue sangat paham apa yang tersirat dari keduanya.Salma mungkin Nabila tertutup masalah asmara nya ke lo bahkan ke siapapun tapi apa lo ngga bisa artiin apa yang Nabila tunjukin ?"
"Jadi inti pembicaraan lo tuh kemana sih Ron ?"
" Astaga , mereka itu saling suka Salma.Dan gue tau Nabila ngga bakal bisa bebas main sama kita termasuk Paul karena lo juga tau bapa nya dia bakal ngga ijinin.Jadi mumpung ada momen kaya sekarang kenapa engga kita manfaatin gitu, maksudnya biarin mereka berdua punya waktu bareng bareng" jelas Roni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Arah ( On Going )✨
RomansKita adalah tujuan dari dua sisi arah yang berbeda.Indah memang kisah yang kita ukir hanya saja sangat sulit untuk takdir beruntung memihak.Memori ini akan selalu aku kenang sebagai perjalanan hebat dimana aku dan kamu begitu gigih memperjuangkan ha...