25

821 131 5
                                    

W

A

R

N

I

N

G

Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐

Terima kasih✨













Happy reading
💐💐💐

Nabila tengah menunggu tamu yang akan datang ke toko keluarga nya , ini kali pertama dia ikut terjun langsung menghadap pelanggan biasanya dia hanya membantu memasarkan saja lewat online.Rasa gugup nya tidak mampu dia sembunyikan takut nanti terjadi kesalahan atau apapun itu dan membuat pelanggan nya kecewa.



" Permisi mba " sapa tamu nya itu.


" Eh mas mba ayo silahkan duduk " ucap Nabila.



Salah satu pegawai nya membawa beberapa jamuan untuk disajikan.



" Euh ini anak nya mba Annisa ya ? " Kata nya.



" Iya mba kebetulan orang tua saya lagi ngga bisa ke toko jadi saya yang wakilin " jawab Nabila ramah.




" Kamu panggil kita kak aja ,dan nama kamu siapa ?" Ucap pengantin wanita.




" Nabila kak " Jawab nya ramah.




" Oke Nabila kenalin aku Winda dan ini pacar aku mas Gavin, sebelumnya maaf aku dadakan banget hubungin orang tua kamu.Aku sebenernya udah lama tau toko ini dan aku selalu pantau terus tiap kalian launching produk baru jujur aku suka banget sama busana disini desain nya selalu baru dan hampir ngga ada yang samain.Dan aku pernah tanya admin nya siapa yang bikin desain katanya kamu sendiri ya dek ? " Kata Winda.



" Iya kak betul aku yang bikin " Jawab Nabila.





" Nah alhamdulilah malah aku bisa ketemu langsung sama kamu,aku berniat memakai jasa kamu untuk bikin gaun pernikahan buat aku sama Gavin " lanjut Winda.





" Mohon maaf kak sebelumnya terima kasih kak Winda sama kak Gavin sudah suka sama desain aku ,tapi kak aku belum pernah pengalaman kalo bikin gaun pernikahan juga ilmu aku masih jauh banget buat itu " ucap Nabila .




" Iya dek aku juga tau kok sebelumnya aku udah tanya tanya juga ke mba Annisa,tapi aku pengen banget di hari spesial nanti aku bisa pake desain kamu dek.Aku yakin dari sana akan banyak orang tau kemampuan hebat kamu" jelas Winda.




Nabila bingung harus apa karena dia sendiri ragu karena tidak pernah terpikir bahwa akan ada orang yang mau memakai jasanya untuk gaun pernikahan.




" Gini Nabila kita berdua juga menikah waktu nya memang masih agak lama,kita datang kesini sekarang untuk antisipasi kalo kalo kamu memang ngga berkenan untuk buatkan.Tapi kita berdua yakin kalo kamu bisa kok " timpal Gavin meyakinkan.




" Iya kak Nabila cuma takut ngecewain kakak aja kalo misal hasilnya ngga sesuai apalagi ini untuk acara yang sakral " keluh Nabila.



" Kalo engga gini aja dek , kamu bikin dulu aja beberapa desain nanti kasih ke kita buat kita pilih gimana ? " Usul Gavin.




Cinta Dua Arah ( On Going )✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang