32

1.9K 142 12
                                    

W

A

R

N

I

N

G

Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐

Terima kasih✨










Happy reading
💐💐💐


Roni dan Salma memilih menonton televisi saja sembari menunggu mereka berdua sampai,sudah ada teh hangat dan beberapa cemilan disana.Mereka menonton sebuah acara pencarian bakat bernama Indonesian idol,beberapa kontestan yang tampil begitu bagus dan memiliki ciri khas nya masing masing.




" Lo ngga nyoba ikut itu sal ?"



" Udah pernah kok cuma ngga lolos " jawab Salma dengan nada kecewa.



" Tahun besok coba lagi siapa tau rezeki " ucap Roni memberi saran.



" Gue belum mau ikut lagi Ron,pengen istirahat dulu" jawab nya singkat.




" Gua juga dulu udah empat kali ikut ajang itu dan gagal semua"




" Seriusan ?" Tanya Salma tidak percaya.




" Serius lah tanya aja Paul,dia yang suka anterin gue kalo audisi"




" Kok bisa sampe sebanyak itu lo nyoba"




" Waktu itu gue pikir mungkin tuhan kasih rezeki bukan di tahun ini tapi tahun besok,makanya gue coba terus sampe yang terakhir gue akhrinya nyerah dan milih fokus pendidikan dlu aja" jelas nya.





" Iya soalnya persaingan nya juga keras banget secara yang ikut audisi pada bagus bagus "




" Iya , sama emang udah rezeki nya mereka aja sih "



" Sabar ya ternyata kita senasib " ucap Salma sambil tertawa.



Ting tong Ting tong


Nabila dan Paul sudah sampai dan pintu belum kunjung dibuka oleh Salma,mungkin karena volume televisi yang kencang membuat mereka tidak mendengar bel dari luar.Dilihat dari jendela pun mereka terlihat asik mengobrol sambil tertawa di dalam.




" Kak Salma buka !" Teriak Nabila dari luar.



" Ketuk aja pintu nya gausah pake bel sayang " usul Paul.




Tok tok tok


" Eh ada yang ketok pintu tuh,Nabila sama Paul udah di depan kali " ucap Roni.



Salma beranjak dari sofa nya dan berjalan menuju pintu,ternyata benar saja di sana sudah ada Nabila dan Paul yang menatap Salma dengan tajam.




" Lo berdua kenapa ?" Tanya Salma takut.




" Pacaran mulu jadi budeg kan lo berdua" ejek Paul.




" Eh sembarangan lo,orang ngga kedengeran ya mana gue tau lo berdua ketok pintu " sanggah Salma.



" Iya tau kok kak ,tuh volume tv nya aja udah kaya orang bolot jadi ngga aneh kalo ngga denger " ucap Nabila.




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta Dua Arah ( On Going )✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang