W
A
R
N
I
N
G
Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐Terima kasih✨
Happy reading
💐💐💐Hari ini keluarga Nabila tengah bersiap untuk pergi jalan jalan ke tempat wisata tapi sayang nya dia tidak bisa ikut karena dia ada kerjaan diluar.Nabila hanya membantu merapihkan apa saja yang akan mereka bawa agar tidak tertinggal.
" Kakak kok ngga ikut " tanya Keisha.
" Hari ini ada tamu ke toko nya Abi dan mereka ngga bisa ngundur waktu jadi Kaka yang handle dek " jawab Nabila.
" Yah ngga seru dong " rengek Baila.
" Kata siapa ? Kan ada kak key,ada umi Abi tuh ada Uma juga pasti seru lah dek" kata Nabila.
" Maaf ya kak gara gara bantuin Abi kamu jadi ngga ikut sama kita " ucap Abi tak enak.
" Ih gapapa kali Abi kan sekalian juga aku ada tugas kuliah jadi ngga usah di pikirin ya " jelas nya.
" Yauda kalo gitu kita pamit ya, oh iya itu tadi umi kamu siapin makanan buat Paul kamu anterin ya nak salamin juga ke dia kita belum bisa jengukin " ucap Abi dan Nabila langsung kaget.
" Gausah kaget gitu ah , bilang aja seneng bisa ketemu Paul lagi " goda umi langsung dapat tertawaan dari semuanya.
" Wah calon mantu kok belum dikenalin Umma sih kak " protes Umma.
" Eh bukan umma itu temen Paul kok ,emang umi nih suka becanda terus " jawab Nabila malu.
" Sudah sudah kalo kita ledekin kakak terus bisa bisa kita kesiangan , kasian juga tuh muka nya udah kaya kepiting rebus " timpal Abi tertawa melihat anak gadisnya itu tersipu malu.
" Abi sama aja deh ,yauda berangkat itu mobil nya udah siap tuh " ucap Nabila berusaha menahan senyumnya.
" Iya deh iya jangan lupa kasih ke Paul ya,kita semua berangkat dulu baik baik ya kamu disini kak " pamit Abi.
Mereka semua berangkat menggunakan tiga mobil dan semua terisi penuh oleh keluarga besar Nabila,mereka berniat menginap juga jadi barang bawaan pun cukup banyak.Setelah mereka berangkat Nabila bergegas mandi untuk kemudian mengantar makanan itu ke Paul nanti.
Bel berbunyi begitu nyaring dari pintu apartemen Paul siapa lagi kalo bukan ulah sahabat jail nya Roni.Dengan kesal dia membuka pintu dan tampaklah Roni dengan wajah tanpa bersalah nya langsung masuk tanpa aba aba sontak membuat Paul geleng geleng kepala.
" Ah akhirnya sampe juga " keluh Roni yang kemudian berbaring di sofa.
" Lo bawa apaan sih di tas " tanya Paul .
" Buntelan kentut " jawab nya iseng.
" Kali kali jawab yang bener apa Ron gue mah heran " protes Paul kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Arah ( On Going )✨
RomanceKita adalah tujuan dari dua sisi arah yang berbeda.Indah memang kisah yang kita ukir hanya saja sangat sulit untuk takdir beruntung memihak.Memori ini akan selalu aku kenang sebagai perjalanan hebat dimana aku dan kamu begitu gigih memperjuangkan ha...