W
A
R
N
I
N
G
Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐Terima kasih✨
Happy reading
💐💐💐" Maksud kamu ?" Tanya Paul.
" Paul sebenernya aku waktu itu ngga sengaja liat di meja kamu ada tiket ke Swedia,aku pikir kamu bakalan pergi besok nya tapi ternyata itu udah lewat dari tanggal keberangkatan "
" Kamu berarti tau surat itu ?"
" Iya Paul,maafin aku ya udah lancang baca isi surat nya.Aku pikir malam itu akan jadi malam terakhir kita ketemu,makanya tanpa aku pikir panjang langsung ku baca surat nya "
" Apa yang kamu tau Nabila ?"
" Aku tau kalo ternyata selama ini kamu di minta untuk tinggal sama orang tua kamu di Swedia,aku liat ada beberapa tiket pesawat yang udah ngga berlaku lagi disana.Aku tau kalo selama ini kamu nekat cari kerja sendirian demi kamu hidup mandiri karena orang tua kamu mengungkit apapun yang mereka kasih ke kamu selama ini termasuk biaya sekolah karena kamu ngga mau ikut sama mereka.Dan-"
Paul berhenti sejenak di tepi jalanan yang sepi dan itu membuat Nabila sedikit panik takut terjadi sesuatu.
" Dan apa Nabila ?"
" Kenapa kita berhenti di sini Paul ? Ini perjalanan nya masih jauh "
" Kamu ngga perlu takut aku ngga bakal apa apa in kamu Nabila ,jawab aku sekarang "
" J-jawab apa ?"
" Dan apa ?"
" Dan dari sana aku tau ternyata kamu penganut Hindu " jawab Nabila dengan nada yang hati hati.
Bak di sambar petir paul mendengar bahwa Nabila selama ini mengetahui dirinya sejauh itu,padahal Paul sendiri berusaha menutupinya.Dengan rasa bersalah dan bingung Nabila harus melakukan apa atas kesalahannya yang terlalu lancang dengan privasi Paul.
" Maafin aku Paul ,aku sadar aku udah keterlaluan maafin aku " ucap Nabila dengan tangan memohon.
" Gapapa Nabila kamu ngga salah emang seharusnya kamu tau,aku aja yang pengecut selama ini berdalih takut kehilangan kamu makanya aku tutupin semuanya"
" Kehilangan aku ?"
" Nabila ini mungkin terdengar ngga pantes aku ucapin tapi kamu harus tau.Aku ngga bisa bohongin diri aku sendiri kalo selama ini aku sayang sama kamu nab,aku udah berusaha tahan semuanya dan biarin diri aku sakit sendirian karena aku tau untuk memiliki kamu itu adalah hal yang mustahil buat aku" jelas Paul dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
" Perbedaan antara aku sama kamu terlalu nyata Nabila,aku ngga bisa kehilangan kamu cuma karena egois nya aku buat maksain perasaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Arah ( On Going )✨
RomantizmKita adalah tujuan dari dua sisi arah yang berbeda.Indah memang kisah yang kita ukir hanya saja sangat sulit untuk takdir beruntung memihak.Memori ini akan selalu aku kenang sebagai perjalanan hebat dimana aku dan kamu begitu gigih memperjuangkan ha...