W
A
R
N
I
N
G
Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐Terima kasih✨
Happy reading
💐💐💐Nabila dan Salma baru saja turun dari bus dengan mata yang masih sangat mengantuk,sedangkan gina sudah lebih dulu pulang karena ayah nya sudah standby menunggu.
" Kakak" teriak Hendra ,Abi Nabila.
" Eh abii " ucap Nabila .
Hendra kemudian menghampiri mereka berdua dengan Baila yang memaksa ingin ikut menjemput Nabila. Baila dengan semangat berlari kearah Nabila dan memeluk kakinya erat,Hendra ikut memeluk anak sulung nya itu dan mencium kening nya begitu tulus.
" Om endraa Salma kangen bangett tau " ucap Salma yang kemudian memeluk Hendra hangat.
" Caca kamu tuh gapernah berubah ya dari kecil,masih bulet banget mukanya" ucap Hendra meledek Salma.
" Ya Allah om masih ajak ejekin Caca,om Caca siapa yang jemput ?" Tanya Salma.
" Kamu pulang bareng kita ca,nginep sekalian di rumah ya kan udah lama banget ga ke rumah" ucap Abi.
" Lah terus papah gimana om emang dia ga jemput Caca kesini?" Tanya salma.
" Papah kamu gabisa jemput ca dia tadi ada kerjaan gabisa ditinggal katanya" jawab Abi mengusap kepala Salma pelan.
" Yah papah , yauda deh om aku juga udah kangen banget sama key sama ummi" ucap Salma semangat.
Mereka berempat akhirnya pulang bersama dengan mobil yang dikendarai oleh ayah Nabila,tapi saat tengah melaju tiba -tiba mobil nya berhenti mendadak dan Abi kemudian keluar tanpa berbicara apapun kepada Nabila ataupun Salma.
" Nab om Hendra kamu kemana lagi" tanya Salma.
"Gatau kak mungkin dia kelupaan apa gitu" jawab Nabila bingung.
Di luar mobil
" Kalian lagi nunggu jemputan ya?" Tanya Abi.
Paul dan Roni kaget karena tiba-tiba ada orang datang dari belakang mereka.
" Eh iya om kita lagi nunggu jemputan" jawab Paul santun.
" Ohh gitu,orang tua nya udah jalan apa baru kalian hubungi kok kayanya kalian bingung gitu tadi makanya saya samperin" ucap Hendra.
" Engga om kita mau pesen taxi tapi driver nya gaada yang nyantol" jawab Roni jujur.
" Ohh begitu,emang kalian pulang kemana biar saya Anter yuk" ucap Hendra iba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Arah ( On Going )✨
Storie d'amoreKita adalah tujuan dari dua sisi arah yang berbeda.Indah memang kisah yang kita ukir hanya saja sangat sulit untuk takdir beruntung memihak.Memori ini akan selalu aku kenang sebagai perjalanan hebat dimana aku dan kamu begitu gigih memperjuangkan ha...