26

812 107 0
                                    

W

A

R

N

I

N

G

Plis jangan pelit jempol dong
Tinggalin jejak tangan kamu,kasih aku dukungan dengan cara vote tekan icon ⭐

Terima kasih✨













Happy reading
💐💐💐

Hari ini cukup membuat Nabila lelah dengan beberapa kegiatan terlebih tugas kampus nya yang semakin hari semakin rumit,tapi dia harus menikmatinya karena apapun itu tidak ada proses yang akan mengkhianati hasil.Keadaan rumah yang sangat sepi hanya dirinya yang ada disana membuat suasana menjadi tenang dan cukup me-refresh otak nya yang sedikit memanas.




Saat melihat layar handphone ternyata sudah ada notifikasi dari orang tua nya mengabarkan kalo mereka sudah sampai di tempat berlibur nya,Nabila sangat ingin ikut tapi dia tidak bisa mengabaikan tugas kampus nya karena takut tidak akan lulus,dengan langkah berat dia berjalan menuju kamar untuk membersihkan diri nan menunaikan kewajiban nya di waktu magrib ini.





Setelah selesai dia bergegas ke pantry untuk membuat beberapa masakan untuk dimakan karena jujur tadi siang dia tidak kenyang hanya memakan beberapa goreng kentang saja sangking sibuk nya.Dengan cekatan dia memotong beberapa bahan dan langsung mengeksekusi nya menjadi sebuah masakan nya alakadar tapi rasanya tidak dapat diragukan lagi.





" Masyaallah akhirnya bisa santai juga ,huft hari ini cukup melelahkan kawan " keluh nya.




Makan nya malam ini sangat lahap dan habis tak tersisa rasanya masih kurang tapi Nabila malas membuat nya lagi jadi dia putuskan untuk memesan gojek saja.Dia memesan makanan yang tidak terlalu berat hanya untuk cemilan saja karena malam ini dia berniat menonton Drakor kesukaannya.




" Permisi " teriak seseorang dari luar.




Nabila membuka pintu dan nampaklah mamang gojek membawa pesanannya dan dia sedikit memberi tip untuk driver nya agar lebih semangat mencari rezeki.Dengan sigap Nabila naik ke kamar nya untuk menyiapkan alat tempur nya,tapi adzan isya sudah berkumandang jadi dia memutuskan sholat dulu  agar santai nantinya.




" Aman deh pintu sama jendela juga udah aku kunci jadi tinggal santai santai aja "




Ting tong Ting tong

Bel rumah berbunyi terus menerus tapi pemilik rumah dengan asyik nya hanya tiduran sambil fokus menonton drakor ny.


" Nabila aaaaa " teriak orang diluar.



" Eh kok kaya ada yang manggil ya " kaget Nabila .



Dia berjalan menuju pintu untuk membuka nya dan disana sudah ada Salma dengan raut wajah yang cemberut karena Nabila tidak kunjung membuka pintu nya.




" Lo ngapain sih di dalem nab , gue sampe serak nih manggil manggil lo dari tadi " kesal Salma.




" Ya maaf kan aku ngga tau kalo kak Salma mau kesini " ucap Nabila.



" Kan gue udah pencetin bel Nabila euh gue ganti kentongan cilok juga nih bel rumah " kata Salma.



" Yauda yuk masuk ngomel mulu ah emak emak " ledek Nabila.




Cinta Dua Arah ( On Going )✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang