Honestly, typing this story, I had to go back and forth to Google. So if there is anything wrong, please correct me. I haven't revised this yet. Mark ya.
***
***
Sevilla terkenal sebagai kota tua kota Romawi, kota yang merupakan ibukota wilayah otonomi Andalusia yang bermuara di sungai Guadalquivir. Kota padat penduduk ini, menjadi salah satu kota terbesar dari 17 wilayah yang membentuk Spanyol. Kota yang merupakan sebuah kota pelabuhan pedalaman yang mayoritas masyarakat beragama Islam, Kristen dan Yahudi ini, menjadi tempat Agsam melarikan dirinya dari perjodohan itu.
Kini Agsam berada di salah satu hotel terkenal di Sevilla, Hotel Melia Sevilla, setelah dari bandara Seville Airport beberapa waktu lalu. Laki-laki jangkung itu saat ini sedang duduk menghadap balkon, seraya memeriksa email pekerjaan yang di kirimkan Wilson Evallo, seorang pria paruh baya yang ditugaskan Tuan King untuk membantu Agsam soal pekerjaan kantor.
Agsam saat ini memang dalam masa kabur, dari perjodohan itu. Tapi laki-laki itu tahu, jika sang Papi tahu dimana keberadaan ia saat ini. Mustahil menipu tirani itu.
Kennard King Alezra, pria itu bukan pria biasa. Tapi bukan berarti Ayah satu anak itu seorang hero. Pria dewasa yang saat ini berumur 48 tahun itu seorang putra tunggal dari seorang mantan mafia, yang berasal dari Eropa Timur, Rusia. Jadi kini King mewarisi sebuah perdagangan senjata ilegal terbesar di Banua Eropa. Tidak banyak yang tahu tentang hal itu. Hanya segelincir orang yang mengetahuinya. Karna yang orang luar ketahui, mereka hanya memiliki sebuah perusahaan pertambangan terbesar di Asia, yang berdiri sejak 15 tahun lalu, yang saat ini dikenal dengan nama Alezra Company.
Kennard King Alezra, adalah sosok pria yang keras, dingin dan berpikiran rumit. Tidak ada yang bisa menebak, bagaimana jalan pikir pria itu. Sosok pria itu hanya hangat pada sang Istri. Pada Grace Queenzya.
Pria dari Alezra memang sepatutnya menghormati sang istri. Karna bagi mereka, seorang istri adalah kejayaan yang sesungguhnya. Mereka pun, memiliki suatu hal yang tidak boleh di-langgar. Pria dari Alezra, hanya boleh menikah satu kali seumur hidup. Tidak kata perceraian di-antara mereka.
Hal itu telah ditanamkan sejak mereka kecil, dan tentunya, Agsam pun akan melakukan hal yang sama.
Agsam tidak ingin menikahi seseorang yang tidak dicintainya, pun dibalik itu, pria dari Alezra memegang erat sebuah janji.
***
Flashback beberapa tahun lalu.
Bearly mengayunkan tangan kecilnya, seraya menggandeng tangan bocah laki-laki berkacamata itu, memasuki sebuah toko hewan khusus anjing. Agsam tersenyum kecil melihat itu, sebagai bocah 11 tahun yang lebih tinggi dari Bearly, Agsam dengan mudah mengacak rambut gadis kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGSAM; BAD HUSBAND [My Favorite Scent]
RomanceTitle change from AGSAM BAD HUSBAND to My Favorite Scent. This story is intended for ages 21 and up with an adult rating.