Those who don't want this STORY IN UNPUB, PLEASE VOTE FIRST PART 2 and PART 3. Jimplang I'm unpub, I don't want to know. Instead of just voting, be selective.
not yet revised.
@wnoonaofc_
@ofc.elsalvadorgen3
@princeagsam_
@panglimasky__
@kembarraraphael_
@kembarraraphael_
@zico.refarzan
@alzaresel_
@sebastianfarhan_
@diegorvnndra_
@bearlyzwiena_
@cecilia.zmra
@fazura.rachella
@winona_theresiaa***
Agsam keluar lebih dulu dari mobil Pagani Huayra Roadster merah mewah itu, ia lalu memutari mobil. Membukakan pintu untuk Bearly, bahkan memberikan tangannya untuk gadis itu. Bearly saja dibuat tersipu untuk itu. Apa harus se-gentlemen ini?!
“Ayo!”
Agsam menggigit bibir bawah, saat merasakan kulit halus gadis itu menyentuh telapak tangannya. Bearly lalu dengan gugup, merangkul lengan pemuda jangkung dengan setelan Armani abu-abu itu. Mereka masuk kedalam restoran Manolo Leon's House, sebuah restoran indah yang menawarkan pilihan bersantap al-fresco.
Untuk dinner dengan Bearly malam ini, Agsam telah mem-booking satu restoran ini hanya untuk mereka berdua. Pelayan restoran asli orang Spanyol itu, tersenyum sopan sambil menuntun mereka. Bukan dilantai pertama, tapi di rooftop restoran ini. Agsam memang menyiapkan segalanya dengan sempurna untuk malam ini.
“Sam,” gadis cantik yang nampak sexy dengan balutan dress sabrina berwarna biru gelap itu, nampak mencicit pelan. Manik hazelnya berbinar melihat persiapan Agsam untuk dinner mereka.
Padahalkan, katanya, hanya ingin berjalan-jalan? Untuk apa restoran mahal dengan panorama romantis ini?! Mereka 'kan bukan pasangan. Jadi Bearly berusaha menyangkal pikiran bodohnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGSAM; BAD HUSBAND [My Favorite Scent]
RomansTitle change from AGSAM BAD HUSBAND to My Favorite Scent. This story is intended for ages 21 and up with an adult rating.