Shin Saena saat ini adalah seorang kekasih dari Park Jimin. Siapa sangka, aku yang awalnya hanya sebagai penggemar berat Jimin, sekarang menjadi orang pertama yang selalu Jimin kabari. Bukan suatu perjalanan yang mudah bagiku untuk melewati ini semua. Mulai dari aku yang sangat membutuhkan pekerjaan hingga harus berpura-pura untuk tidak menjadi seorang penggemar sampai aku harus keluar juga karena takut akan respon orang-orang sekitar.
Semua sudah aku lewati dengan rasa takut dan bimbang. Namun, Jimin selalu membuatku yakin akan setiap langkah yang aku tempuh. Walaupun memang setelah aku berhenti bekerja, jarang sekali berkomunikasi dengan Jimin.
Di depanku lah saat ini seorang Park Jimin, dengan pakaian yang sangat rapi. Aku disuruh untuk menemaninya disebuah acara. Semua orang tidak akan tahu bahwa aku adalah kekasih Park Jimin. Padahal aku infin sekali memberitahu seluruh dunia. Tapi, rasanya sangatlah mustahil.
Daritadi Jimin selalu memegang tanganku, entah apa maksudnya. Sampai ini sepertinya tanganku sudah berkeringat. Aku sudah mencoba untuk melepaskannya, namun Jimin dengan cepat langsung menarik tanganku kembali.
"Kamu tidak mau aku pegang tangannya?' tanya Jimin karena berulang kali aku berusaha melepaskan genggamanya. Aku menggelengkan kepala.
"Ini tanganku rasanya sudah sangat berkeringat. Tidak enak aja rasanya. Nanti tanganmu ikut basah." Jimin mengerucutkan bibirnya. Dengan cepat Saena mencium bibir Jimin dengan secepat kilat. Jimin terkejut dan merengek untuk meminta lagi. Saena memukul lengan Jimin pelan.
Keadaan yang saat ini sangat cocok dengan kalimat "she fell first, but he fell harder." Jimin benar-benar sangat bucin denganku. Memang, ya, Jimin ini tipikal laki-laki yang akan menempel terus dengan kekasihnya. Aku saja rasanya sudah sedikit lelah, gimana cara memberitahunya bahwa aku tidak harus ada untuk menemaninya. Karena aku bukan lagi stylist nya.
Tapi, karena sosok itu adalah Park Jimin. Aku rela menemaninya sampai berjam-jam. Asalkan aku tetap menjadi kekasihnya Park Jimin.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold ; PJM
De Todo"Oh, astaga, kukira bertemu dengannya secara langsung akan begitu menyenangkan."-Shin Saena "Berhenti mengeluh, gadis kecil." -Park Jimin ♠전하지 못한 진심 - 박 지민 Since: March, 2020 #17 wttys2020 (06 March 2020)