Jam menunjukkan pukul 1 siang waktunya para member bts untuk konser. Semuanya berdandan dengan rapi. Haesoo merapikan bagian baju Jimin setelah selesai Jimin beralih ke Saena. Saena memberi sentuhan sedikit diwajah Jimin. Entah sedari kapan Jimin terus memandangi Saena.
Setelah selesai mereka pun bersiap-siap untuk tampil. Sebelum tampil Jimin menyempatkan untuk tersenyum ke Saena dan Saena dengan bingung hanya mampu membalas senyuman Jimin.
Saena menonton bts dari belakang panggung. Dia sangat bangga pada dirinya karna berhasil bertemu dengan sang idola.
---
Setelah sekitar 2 jam konser, bts pun berencana untuk berjalan-jalan terlebih dahulu. Mereka berhenti di taman bermain yang terkenal yaitu lotte world.
Jimin memilih untuk menemani Saena bermain. Saena awalnya bingung dengan sikap Jimin yang tiba-tiba baik banget sama dia.
Saena ingin naik bianglala. Tanpa menawari Jimin, Saena pun mengantri. Jimin yang melihat hanya bisa mengerucutkan bibirnya. Saena melihat Jimin seperti itu hanya bisa tertawa gemas.
Akhirnya giliran mereka untuk naik. Bianglala siap untuk dikendalikan. Pemadangan seoul dari atas ternyata sangat indah. Tak ingin melewatkannya, Saena pun mengabadikannya.
"Fotokan, sen," suruh Jimin.
"Tidak mau," jawab Saena.
"Jahat sekali," kesal Jimin.
"Ini bibirnya biasa aja, oke," ucap Saena sambil mencubit bibir Jimin yang sudah maju satu senti.
Masih dengan bibir yang mengerucut, Jimin terus menatap Saena yang sibuk dengan dunianya sendiri.
Saena melihat Jimin pun langsung berhenti dari aktifitas sebelumnya. Dia juga memandangi Jimin dan lagi-lagi mencubit bibir kecil Jimin.
"Aku gemas melihatmu marah seperti ini," ucap Saena sambil tertawa.
Jimin terus menatap Saena. Saena pun salah tingkah. Bianglala berhenti, mereka pun turun dan mencari wahana yang lain.
"Komedi putar mau?" tanya Saena.
"Ayo ayo saja," jawab Jimin.
Mereka pun naik komedi putar. Saat ini prinsip Jimin adalah hanya untuk menuruti dan menemani Saena seorang.
Mereka duduk berdampingan. Dam komedi putar pun berajalan. Saena sangat menikmatinya. Jimin berencana untuk mengabadikannya.
"Senang sekali yaa," ucap Jimin.
Saena menoleh, "iya, harus. Eh ini video yaa?"
"Iya hehehe."
"Ya ampun aku malu, Jimin."
"Tidak apa-apa. Kau masih terlihat cantik."
"Yaudah terserah."
Setelah naik komedi putar, mereka pun makan es krim sambil menunggu anggota lain. Saena memilih rasa coklat sedangkan Jimin vanila.
"Sebenarnya aku tidak suka naik yang seperti tadi," ucap Jimin.
"Tapi kau naik?" tanya Saena.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold ; PJM
Acak"Oh, astaga, kukira bertemu dengannya secara langsung akan begitu menyenangkan."-Shin Saena "Berhenti mengeluh, gadis kecil." -Park Jimin ♠전하지 못한 진심 - 박 지민 Since: March, 2020 #17 wttys2020 (06 March 2020)