Sometimes i stop and stare. Follow my dreams right there. Sometimes my dreams come true. Sometimes they turn to blue. Dream glow.
—Dream Glow
—————––
Hari ini, hari pertama Saena bekerja di Big Hit Ent. Tentu saja Saena mengenakan baju yang sopan. Di pagi yang indah seperti ini dia berangkat bekerja dengan senyum yang cerah. Sampainya di gedung Big Hit, Saena menyapa semua karyawan walaupun belum terlalu akrab. Setelah itu dia menuju wadrobe Jimin. Disitu Jimin masih asik bermain handphonenya sambil duduk di sofa ditemani dengan segelas kopi panas.
Saena pun menyapa Jimin.
"Selamat pagi, tuan park," sapa Saena sambil tersenyum.
Jimin berhenti dari aktivitas sebelumnya dan menatap Saena. Dia pun berdiri.
"Pagi juga, nona Shin," jawab Jimin sambil tersenyum.
Saena pun tersenyum ketika melihat senyum Jimin yang sangat menggemaskan.
"Sudah siap bekerja di hari pertama nona Shin?" tanya Jimin.
"Sangat siap hehe," jawab Saena sambil tertawa kecil. Jimin juga tertawa kecil.
"Park Jimin!"
Yang dipanggil dan Saena pun menoleh. Ternyata Suga yang memanggil Jimin. Suga mendekati Jimin.
"Oh annyeong Saena," sapa Suga.
"Annyeong," jawab Saena.
"Ada apa, hyung? " tanya Jimin.
"Aku pinjam hoodie hitammu," jawab Suga.
"Punyamu kemana?"
"Hoodie ku belum kucuci."
"Astaga."
"Aku pinjam ya."
"Setelah pinjam harus dikembalikan. Dulu kau pinjam box...hmppphhh." perkataan Jimin terhenti karena tangan Suga sudah di depan mulut Jimin.
"Apa kau dengar, Saena-ssi? " tanya Suga.
Saena menggelengkan kepalanya sambil tertawa kecil.
"Kalau Saena dengar bagaimana," bisik Suga.
"Hmmpphhh."
Jimin pun berontak. Suga melepaskan tangannya dari mulut Jimin. Dengan cepat Jimin mengusap-usap mulutnya takut jika tangan Suga tidak bersih.
"Dimana hoodiemu?" tanya Suga.
"Lemari," jawab Jimin.
"Oke thankss. Byeee. Eh bye Saena," pamit Suga sambil berlari kecil.
Saena tertawa kecil melihat tingkah Suga yang seperti anak kecil. Dia tidak menyangka jika Suga di atas panggung beda sama Suga di belakang panggung. Swagnya suka ilang ya kalo udah gila hehe :) .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold ; PJM
De Todo"Oh, astaga, kukira bertemu dengannya secara langsung akan begitu menyenangkan."-Shin Saena "Berhenti mengeluh, gadis kecil." -Park Jimin ♠전하지 못한 진심 - 박 지민 Since: March, 2020 #17 wttys2020 (06 March 2020)