Hello everyone. Selamat hari raya idul fitri ya, jeyverse. Walaupun ngga kaya lebaran tahun tahun sebelumnya tapi, kalian harus semangat loh ya.
***
Saena tidak bisa tidur. Ia hanya berguling ke segala arah. Akhirnya ia mengambil hp-nya dan terdapat notifikasi dari Jimin
Saena pun langsung mengambil mantelnya dan pergi keluar. Ia menuju tempat yang sudah disiapkan Jimin. Saena pun sampai di tempat tujuan. Ia melihat Jimin yang sibuk mempersiapkan tempat duduk dari kejauhan. Ia tersenyum gemas ketika melihat Jimin yang kesulitan merakit kursi.
Ia pun langsung menghampiri Jimin dan membantu Jimin. Jimin terkejut dengan kedatangan Saena.
"Ini dimasukkan di bagian yang ini. Aku lihat dari kejauhan tadi kau beberapa kali salah memasukkan" ucap Saena sambil membenahi kursi.
Jimin hanya memandang Saena sedari tadi. Tidak membutuhkan waktu yang lama, akhirnya Saena pun selesai. Mereka duduk sambil menikmati coklat panas buatan Jimin. Langit yang mereka nikmati saat ini sangat indah. Banyak sekali bintang yang menyala. Angin dingin yang menusuk kulit mereka dan jangan lupa suara percikan api unggun.
"Kau insomnia?" tanya Jimin
"Hari ini saja aku insomnia. Biasanya aku cepat tidur" jawab Saena
"Mungkin karena tempatnya tidak sama dengan kau tidur biasanya"
"Maybe."
"Besok kira-kira jam berapa?" tanya Saena
"Molla"
"Jika besok berangkatnya pagi, aku akan pergi tidur sekarang"
"Tidak"
"Apa?"
"Besok tidak pagi"
"Hmm baiklah."
Sekarang pukul 22.45, namun mereka masih menikmati malam yang indah di musim dingin ini. Tiba-tiba Saena mendapatkan telpon dan dia mengangkatnya. Tertulis nama Nam Jaehwa.
"Ada apa?"
"Kau belum tidur?"
"Aku insom, Jaeh"
"Jam berapa disana?"
"Sepuluh kurang lima belas menit"
"Disini sudah pagi"
"Jinjja?"
"Hmm"
"Okee"
"Cepat tidur"
"Aku masih menikmati coklat panas"
"Dengan siapa?"
"Jimin"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold ; PJM
Rastgele"Oh, astaga, kukira bertemu dengannya secara langsung akan begitu menyenangkan."-Shin Saena "Berhenti mengeluh, gadis kecil." -Park Jimin ♠전하지 못한 진심 - 박 지민 Since: March, 2020 #17 wttys2020 (06 March 2020)