Kim taehyung, gadis cantik itu baru saja mendapat pesan dari sang kekasih bahwa dirinya dan semua temannya sedang berkumpul di markas. Dan Taehyung pun memutuskan menyusul ke sana.
Sesampainya disana, Taehyung Melihat teman temannya yang sibuk sendiri. Taehyung seperti biasa Menyapa mereka, tapi mereka hanya acuh saja. Begitupun kekasihnya. Taehyung Sudah menyapa dan menghampiri nya tapi kekasihnya hanya menantapnya sekilas dan tersenyum tipis setelah nya dia melanjutkan obrolannya dengan Yeri.
Taehyung Yang tidak tau apa apa hanya diam, dan memainkan ponsel nya. Tak terasa jam sudah menunjukkan waktu makan siang. Taehyung Berlalu ke dapur memutuskan untuk memasak. Itu selalu dia lakukan setiap mereka berkumpul di markas. Selesai dengan masakannya. Taehyung Berniat memanggil semua teman nya dan kekasihnya. Tapi sebelum dia sampai di sana. Dia mendengar perkataan yang sangat menyakitkan.
"Lu serius pacaran sama dia?" Ujar jaehyun
" nggak lah, gue pacarin dia juga karena dare dari kalian. Malah kehadiran dia bener bener penghalang besar bagi gue buat dapetin Yeri" ujar jungkook
"Gue kira lo beneran suka sama Taehyung. Soalnya keliatan bucin banget" ujar hoseok tertawa
"Jadi lo suka nya sama gue?" Ujar yeri
"Iya" ujar jungkook
Taehyung Mematung mendengar pembicaraan mereka semua. Hatinya berdenyut sangat sakit. Apa salah nya, padahal dia sudah mencintai dan menerima Jungkook Dengan tulus . Tapi apa yang di terima? Hanya kebohongan?.
Taehyung Mencoba menguatkan dirinya dan berjalan menuju mereka semua untuk memberitahu bahwa makanan nya sudah siap.
Di meja makan.
Taehyung Seperti biasa selalu mengambilkan makanan untuk kekasihnya. Tapi kali ini, Yeri Lebih dulu melakukannya.
"Kamu mau makan apa? Aku ambilin" ujar yeri
"Apa aja" balas jungkook tanpa memperdulikan taehyung yang duduk di samping nya.
"Tae Kenapa malah bengong? Makan" ujar jaehyun tersenyum miring
Taehyung Mengambil makanan nya tapi belum juga mengambil piring berisi makanan itu sudah di ambil terlebih dahulu oleh Yeri
Begitu seterusnya. Dan setelah sisa sedikit Yeri Memberikan piring nya ke arah Taehyung.
" nih buat lo" ujar Yeri
Taehyung Merasa semakin sakit hati, bahkan kekasihnya pun sudah makan dengan tenang tanpa mengkhawatirkan dirinya yang tidak mendapatkan makanan.
"S-sakit banget" batin taehyung memegang dadanya yang berdenyut sakit.
Taehyung Pun berlalu dari sana tanpa kata kata. Mereka semua yang berada di meja makan pun menatap kepergian taehyung. Jungkook yang tidak tega pun akan mengejar taehyung tapi lebih dulu di tahan oleh yeri.
"Kita keterlaluan gak sih kaya gini?" Ujar hoseok berhenti memakan makanan nya, perasaan dia tidak enak.
"Udah gak papa, ini cuman prank" Ujar yeri santai
"Tapi gue rasa ini udah kelewatan banget" ujar jungkook kesal
"Udah si percaya aja sama gue, dia pasti bakal seneng sama kejutan dari kita besok. Dan dia juga pasti bakal lupain kejadian hari ini" ujar yeri
"Maafin aku sayang, semoga besok kamu suka kejutan dari aku" batin jungkook
Taehyung Kembali duduk di ruang mereka berkumpul tadi. Dia memegang dadanya yang berdenyut sakit melihat perlakuan semua teman dan kekasih ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAME PERSON ( END ) Kookv Gs
Teen FictionDi Malam itu Karena kebodohannya sendiri, Jungkook kehilangan seseorang yang sudah menjadi Kekasih, teman, Sahabat sekaligus Rumah kedua bagi dirinya.