Malam harinya, semua orang sudah memasuki kamar masing masing. Jungkook memutuskan untuk menginap di mansion Kim. Karena dia masih malas bertemu appa nya.
Saat ini jungkook sedang berada di gazebo halaman belakang Mansion Kim. Dia merindukan kekasihnya. Dia ingin sekali memeluk kekasihnya itu. Dia juga merindukan eomma nya. Jungkook menangis dalam diam, dia memang masih mempunyai orang orang yang peduli dengan nya, tapi tanpa kedua Cinta nya itu jungkook merasa hidupnya tidak berarti.
"Sayang, kamu lagi apa? Kamu gak kangen sama aku?" Gumam jungkook menatap langit malam terlihat beberapa bintang disana.
"Sayang..aku bener bener gak tau harus ngapain sekarang. Aku bener bener nyesel, aku berharap kamu masih ada disini nemenin aku. Aku butuh kamu tae" gumam jungkook lagi sembari mengelus foto taehyung.
"Maaf... aku bener bener minta maaf sama kamu..hiks"
"Pasti sekarang kamu benci banget kan sama aku?" gumamnya dan tersenyum getir menatap wajah cantik kekasihnya yang sedang tersenyum.
"Aku bodoh banget ya sayang? Kamu boleh caci maki aku, pukul aku. Asal kamu balik lagi sama aku. Temenin aku lagi. Aku gak sanggup kalo harus tanpa kamu.... eomma juga ninggalin aku sayang, aku gak punya lagi rumah yang benar benar membuat aku nyaman. Tolong kembali" gumam nya walau itu tidak mungkin akan terjadi. Setidaknya dia ingin meluapkan isi hatinya.
"Sayang, aku boleh egois gak? Aku pengen takdir kembaliin kamu dan eomma lagi" gumam nya dan kembali menangis pilu. Bahkan seseorang yang sedari tadi mendengarkan isi hati jungkook pun ikut menitikkan air matanya. Dadanya sesak melihat orang yang di cintainya sekacau itu.
"Aku disini sayang, aku sudah kembali. Maafkan aku" gumam orang itu, kemudian dia menghapus air matanya dan menghampiri jungkook yang masih saja menangis.
"Kheum.. lo ngapain disini malem malem?" Ujarnya.
Jungkook tersentak kemudian buru buru menghapus air matanya.
"Lo nangis?" Ujar nya lagi
"Lo ngapain disini, ini udah malem. Kenapa belum tidur?" Ujar jungkook.
"Gue abis ngambil minum tadi, dan gue gak sengaja liat lo disini" ujar nya.
"Lo kenapa nangis?" Ujarnya lagi dan ikut mendudukan dirinya di gazebo
"Gapapa" gumam jungkook
"Lo kangen taehyung yh?" Ujar nya.
"Iya, gue kangen banget sama dia, sama eomma juga" ujar nya menahan air matanya yang kembali menggenang di pelupuk matanya.
"Mereka pasti sakit kalo tau keadaan lo kaya gini, lo harus bisa menerima semuanya jangan terus berlarut dalam kesedihan" ujarnya.
"Lo gak akan ngerti" ujar jungkook dan akan beranjak dari duduknya.
"Butuh pelukan?" Ujar orang itu tiba tiba. Jungkook menatap orang itu dan tanpa aba aba memeluknya erat disusul tangisannya yang kembali pecah.
"Nangis aja sepuasnya, gapapa" gumamnya dan mengelus lembut kepala jungkook.
"Pelukannya sama, sama seperti aku memeluk taehyung. Nyaman" gumam jungkook dalam hatinya dan semakin mengeratkan pelukannya.
******
Pagi harinya di markas tempat jungkook dkk nongkrong, sudah ada Yeri, jaehyun, mingyu dan hoseok.
"Eh, lo coba telpon jungkook dong suruh dia main kesini. Bosen banget tau gak kalo gak ada dia" ujar yeri
"Yaudah bentar gue coba telpon " ujar hoseok
KAMU SEDANG MEMBACA
SAME PERSON ( END ) Kookv Gs
Novela JuvenilDi Malam itu Karena kebodohannya sendiri, Jungkook kehilangan seseorang yang sudah menjadi Kekasih, teman, Sahabat sekaligus Rumah kedua bagi dirinya.