PART 7

1.5K 107 6
                                    

Di sebuah apart seorang gadis sedang kebingungan memikirkan bagaimana rencana selanjutnya untuk meluluhkan hati seorang jeon jungkook.

"Tua bangka sialan itu sama sekali tidak membantu, terus sekarang gue harus gimana lagi. Jungkook susah banget gue luluhin" gumam yeri.

"Apa gue goda dia pake tubuh gue juga yah? Appa nya aja langsung ke goda sama gue, pasti anaknya juga sama dong. Kan buah jatuh gak jauh dari pohonnya" gumam yeri menjentikkan jarinya dan tersenyum senang ketika sudah mendapatkan rencana selanjutnya.

"Dan gue juga harus bisa luluhin abang nya, dia lumayan juga. Pasti enak kalo hs sama dia" gumam yeri membayangkan dirinya tengah melakukan hs dengan namjoon.

"Gue jadi horny gara gara bayangin namjoon. Gue temuin jaehyun aja deh" ujar yeri dan keluar dari apart nya menuju apart jaehyun.

"Aku Gak habis pikir sama wanita itu, yang di pikirannya seperti nya hanya kepuasan nafsu dan uang" ujar seorang wanita paruh baya.

"Iya, memang pantas di sebut jalang" balas pria paruh baya

"Aku merasa putra mu sudah mengetahui bahwa Victoria adalah Taehyung kekasihnya" ujar pria itu.

"Hah? Bagaimana bisa chan" Ujar nya

"Iya, tapi dia sepertinya mengetahui maksud taehyung jadi dia mengikuti permainan putriku" ujar chanyeol

"Apa tidak apa apa seperti itu? Apa kita harus memberitahu putri kita sayang?" Ujar baekhyun

"Tidak perlu, kita pantau saja dulu" ujar nya.

"Baiklah" ujar baekhyun.

"Aku sangat merindukan putra ku, aku sangat mengkhawatirkan nya" ujar wanita paruh baya itu.

"Tenang lu, jungkook anak yang kuat dia pasti bisa menghadapi semuanya" ujar baekhyun

"Baekhyun benar sayang, apalagi putra kita sudah mengetahui siapa victoria sebenarnya. Dia pasti kembali bersemangat karena mengetahui kekasihnya tidak meninggalkannya" ujar pria paruh baya itu memeluk istri nya.

"Aku pun berharap seperti itu" balas luhan.

Jeon luhan, eomma jeon yang di nyatakan hilang dalam kecelakaan itu sekarang berada di paris bersama dengan sahabat dan suaminya sekaligus appa kandung dari jeon jungkook. Dia adalah jeon sehun.

Luhan memang mengalami kecelakan dan mobilnya masuk ke jurang. Tapi luhan segera keluar dari mobil itu. Jadi dia tidak ikut jatuh ke jurang.

Kebetulan taehyung dan seokjin melintas di jalan itu. Dan taehyung melihat siluet seseorang yang sangat ia kenal.

"Kak berhenti" ujar taehyung dan segera keluar setelah seokjin menepikan mobilnya.

"Eomma" teriak taehyung menghampiri eomma jeon yang terluka cukup parah

"Sayang, untung ada kamu. Tolong eomma" ujar luhan

"Ayo eomma" ujar taehyung, seokjin dan taehyung membopong luhan masuk ke mobil dan segera membawa nya ke rumah sakit.

Setelah 3 hari di rawat eomma jeon memilih ikut ke Paris bersama kekasih dari putra nya ini.

"Tapi bagaimana dengan jungkook sayang?" Ujar eomma jeon

"Eomma jangan khawatir, kita akan tetap mengawasi nya dari sana" ujar seokjin.

Seokjin juga sudah menceritakan kejadian tentang taehyung tadi sebelum mereka menemukan Luhan.

"Tae tidak tau siapa yang membawa mobil tae, tae sedang berbicara sebentar bersama kakak. Tapi tiba tiba mobil tae ada yang mengendarai tapi tak lama dari itu mobil tae di tabrak orang gak di kenal dan oleng. Tae melihat jungkook menangis memanggil nama tae. Tapi kak seokjin mempunyai rencana yang bagus. Jadi tae sengaja meninggalkan barang barang tae di dekat mobil agar mereka berpikir kalo yang kecelakaan itu benar benar tae" ujar taehyung menjelaskan kejadian malam itu.

SAME PERSON ( END ) Kookv Gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang