PART 11

1.6K 117 9
                                    

Tengah malam, terlihat seseorang mengendap ngendap menuju kamar jungkook  tapi sayang nya dikunci.

Dia berlalu menuju ke kamar Namjoon dan dia senang karena kamar Namjoon tidak dikunci. Dia masuk dan dalam cahaya remang remang dia melihat seseorang sedang berbaring di atas ranjang.

"Gue pastiin rencana kali ini berhasil" gumamnya tersenyum miring dan mendekat ke arah ranjang.

Yeri. Dia yang saat ini sedang berada di Kamar Namjoon untuk melancarkan aksinya yang gagal tadi.

Yeri memasuki selimut bagian bawah dia mulai menggoda dan memainkan bagian bawah Namjoon.

Yeri mendengar geraman tertahan dari Namjoon dan dia semakin bersemangat melancarkan aksinya.

Lampu yang awalnya remang, kini gelap dan hanya terlihat remang karena cahaya bulan dari luar. Yeri senang dengan respon namjoon yang tidak menolak sentuhannya.

Dengan keadaan kamar gelap itu mereka melakukan kegiatan panas mereka. Yeri tidak peduli jika dia tidak bisa melihat jelas wajah Namjoon. Yang pentin Namjoon tidak Menolak nya.

"Jalang bodoh" gumam seseorang yang sedari tadi melihat gerak gerik yeri dan berakhir memasuki kamar Namjoon.

******

Pagi harinya di Meja makan seokjin sedang menata masakan yang baru saja selesai ia masak untuk sarapan.

Tak lama Namjoon menuruni tangga dan duduk di kursinya.

"Yang lain belum bangun?" Ujar Namjoon

"Mungkin belum" ujar seokjin dan hanya di balas anggukkan oleh Namjoon.





Yeri membuka matanya, dia melihat seseorang tertidur di sampingnya dengan posisi membelakanginya. Yeri tersenyum senang karena rencananya berhasil. Yeri yang ingin melancarkan aksi selanjutnya pun segera memakai kembali pakaiannya tanpa membangunkan seseorang itu dan berlalu dari kamar Namjoon.

Yeri Menuruni tangga dan dia mendengar percakapan dari ruang makan. Yeri berlalu menuju ruang makan, dan matanya membola terkejut melihat orang yang sedang bercanda gurau dengan seokjin

"Kalo Namjoon disini, terus yang tadi di kamar siapa? Jangan bilang gue salah masuk kamar" gumam yeri, dia berpikir bahwa dia salah masuk kamar dan berakhir memasuki kamar yoongi.

"Apa yang semalem tidur sama gue yoongi? Tapi gak mungkin. Jelas jelas gue masuk kamar Namjoon tadi malem" gumam yeri terus memikirkannya . Sampai deheman seseorang mengejutkannya.

"Khem ngapain lo disini, ngomong sendiri lagi" ujar yoongi dan berlalu melewati yeri yang menatapnya terkejut.

"Arrrrghhh sialan" gerutu yeri dan segera berlalu menuju kamar nya.



*****

Taehyung baru saja membuka matanya dan yang pertama kali dia lihat adalah wajah terlelap kekasihnya. Seketika wajah Taehyung memerah mengingat kejadian malam tadi. Taehyung mengelus pelan pipi kekasihnya itu. Kemudian mengecup singkat bibir kekasihnya.

"Morning sayang" ujar jungkook dengan suara seraknya membuka matanya perlahan

"Morning, maaf gara gara aku kamu kebangun " ujar taehyung

"Gak papa" ujar jungkook tersenyum dengan mata terpejamnya dan mengecup singkat bibir taehyung kemudian memeluk taehyung menelusupkan wajahnya di perpotongan leher taehyung. Taehyung? Dia mengelus lembut kepala jungkook.

"Kalo masih ngantuk tidur lagi aja. Aku mau ke bawah, bantuin kak seokjin masak" ujar taehyung yang masih setia mengelus kepala jungkook

"Disini aja, aku mau peluk" gumam jungkook semakin mengeratkan pelukannya.

SAME PERSON ( END ) Kookv Gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang