Part 20

1.3K 85 4
                                    

Yeri dan jaehyun terperanjat mendengar suara pistol itu. Mereka menatap taehyung  yang sedang menodongkan pistol ke arah mereka.

"Gue masih punya hati buat gak bunuh lo berdua walaupun lo berdua udah keterlaluan. Jadi sekarang kalian ikut mereka ke kantor polisi" ujar taehyung menunjuk hoseok dan mingyu.

"Sayang gak bisa gitu dong.. bunuh aja mereka" ujar jungkook tak terima dengan keputusan kekasihnya itu.

"Iya dek. Kalo mereka di bebasin lagi, bisa bisa mereka balas dendam" ujar seokjin.

Taehyung membisikkan sesuatu kepada kekasih dan kakaknya secara bergantian.

"Serius dek?" Ujar seokjin dengan wajah terkejutnya.

"Kamu serius sayang?" Ujar jungkook tak kalah terkejut. Dan taehyung hanya membalasnya dengan anggukan serta senyuman tipis.

Jungkook langsung membawa taehyung ke pelukkannya dan mencium taehyung bertubi tubi karena senang.

"Makasih sayang" ujar jungkook

"Kenapa sih?" Ujar mingyu dan hoseok yang penasaran begitu pun Namjoon.

"Ada apa sih kok keliatannya seneng banget" ujar namjoon, lantas seokjin membisikkan sesuatu kepada kekasihnya itu yang juga terkejut mendengarnya.

"Wah beneran dek.. selamat yaa.." ujar namjoon

"Wey kenapa si? Penasaran nih gue" uajr mingyu

"Nanti kalian juga tau. Sekarang kalian tolong bawa mereka berdua ke kantor polisi dan bawa semua bukti yang ada" ujar jungkook

"Oke deh" ujar hoseok dan mingyu pasrah walau mereka sudah sangat penasaran.

"Sekali lagi maafin gue tae.. gue akui gue salah. Semoga kalian selalu bahagia.. gue terima hukuman ini.. sekali lagi maaf buat kalian .. sampein juga maaf gue buat om dan tante jeon" ujar jaehyun dan di balas anggukkan oleh mereka yang ada disana. Sedangkan yeri, seperti nya wanita itu stress karena tidak terima dengan kenyataan yang menimpanya..

Dan benar saja setelah beberapa jam. Mingyu mengabarkan bahwa jaehyun di jatuhi hukuman 12Th penjara begitu pun yeri tapi melihat keadaan yeri, pihak kepolisian membawa yeri ke RSJ.









Keesokan harinya, Dong wook terlihat berada di Mansion jeon. Dia kembali kesana dengan sembunyi sembunyi untuk mengambil pakaiannya dan juga berkas sertifikat Mansion Jeon.

"Aku harus bisa menjual mansion ini dan segera pergi dari negara ini. Sehun gak mungkin diem aja. Daripada mati konyol di tangan nya.. lebih baik aku pergi jauh jauh darinya" gumam dong wook. Berlalu menuju kamarnya untuk membereskan barang barangnya.

Setelah selesai, dong wook dengan terburu buru turun dan akan kembali lagi ke hotel tempatnya menginap sembari menunggu Mansion jeon terjual.

"Buru buru sekali.. mau pergi kemana hm?" Ujar seseorang tiba tiba mengejutkan dong wook.

"Mau apa kamu kesini hah? Pergi kamu!" Teriak dong wook

"Ini Mansion orang tuaku.. apa salah jika aku berkunjung kesini?" Ujarnya menyeringai

"Ini mansion ku sekarang. Dan aku akan menjualnya. Sekarang kamu pergi dari sini" ujar dong wook.

"Wah appa jahat sekali.. ini Mansion orangtuaku appa.. kenapa kamu berani sekali menjualnya.. apa mereka sudah memberi izin?" Ujar jungkook kembali menyeringai sembari berjalan menghampiri dong wook.

"Mau apa kau hah? Pergi!" Ujar dong wook merasa takut dengan putranya sendiri.

Kembalikan berkas itu dan kau boleh pergi" ujar jungkook sembari menadahkan tangannya meminta berkas yang ada di tangan dong wook.

SAME PERSON ( END ) Kookv Gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang