PART 4

1.7K 112 4
                                    

PARIS


Gadis cantik itu sedang mengemasi barang bawaan nya, dia sangat senang karena dia akan ikut bersama kakak nya kembali ke seol.

"Udah siap dek?" Tanya sang kakak

"Udah kak, ayok" ujar nya dan mereka berlalu menuju lantai bawah. Dimana semua orang berkumpul.

"Sayang, apa sudah siap semua?" Ujar sang eomma

"Sudah eomma" ujar nya

"Kamu terlihat senang sekali sayang" ujar sang eomma.

"Jelas, karena setelah sekian lama, akhirnya aku akan bertemu lagi dengan nya" ujar nya semangat.

"Tolong jaga putra eomma ya sayang, eomma percaya padamu" ujar nya

"Siap eomma, pasti" ujar gadis itu dan memeluk eomma nya.

"Ingat pesan appa, oke?" Ujar sang appa

"Siap appa" ujar nya berpose hormat.

"Kakak, jaga adek ya?" Ujar sang eomma

"Siap appa" ujar sang kakak.

"Aku kembali sayang, tunggu aku" gumam nya dalam hati

******

Selama seminggu ini, Jungkook sering berkunjung dan kadang menginap di Mansion Kim. Dia semakin tertekan berada di Mansion Jeon. Karena jeon dong wook appa nya, selalu membicarakan masalah perjodohan. Jungkook juga selalu tegas kan kepada appa nya itu bahwa sampai kapan pun dia tidak akan pernah mau.

Seperti saat ini jungkook sedang berada di mansion Kim.

"Kook, gua mau jemput seokjin ke bandara. Lo mau ikut?" Tanya Namjoon sembari merapihkan pakaiannya.

"Ikut aja deh, bosen juga gue gak ngapa ngapain"ujar nya dan beranjak merapihkan penampilannya.

Mereka berangkat menuju Bandara. Mereka juga harus menunggu beberapa menit lagi.

"Namjoon" teriak seorang gadis.

"Ah, itu mereka sampai. Ayo" ujar Namjoon menghampiri mereka.

Jungkook yang sedari tadi fokus dengan ponsel nya pun langsung menatap ke arah mana namjoon berjalan.

Degh

"T-taehyung?" Gumam jungkook mematung melihat seseorang yang datang bersama seokjin.

Mereka bertiga menghampiri jungkook yang hanya diam menatap ke arah mereka.

"Kook" ujar namjoon menepuk bahu jungkook dan itu membuat nya terkejut.

"A-ah iya" ujar nya setelah sadar dari keterkejutannya. Dia kembali menatap gadis di depannya itu.

"Kenalin dia sepupu jauh dari Taehyung" ujar Namjoon

"Hai, gue Victoria. Victoria Kim" ujar nya  dengan wajah datar nya.

"Ternyata bukan. Dari tampilan nya pun emang beda jauh sih" gumam jungkook dalam hatinya.

"Jungkook. Jeon jungkook" menjabat tangan victoria.

"Lo mirip banget sama taehyung" ujar jungkook

"Iya mereka emang mirip, cuman beda kepribadian aja" ujar seokjin

"Eh kak, apa kabar" ujar jungkook saat menyadari ada kakak ipar nya.

"Baik, lo gimana? Baik kan?" Ujar seokjin

"Gak sebaik dulu kak" ujar nya tersenyum getir.

"Mending sekarang kita pulang dulu. Kita lanjut lagi ngobrol nya di Mansion."ujar namjoon

SAME PERSON ( END ) Kookv Gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang