PART 10

1.6K 112 8
                                    

"Lo selalu nikmat" gumam jaehyun

"Ofc. Sekarang gue ada tugas buat lo" ujar wanita itu. Siapa lagi kalo bukan Yeri

"Tugas apa?" Ujar jaehyun

"Sabotase mobil jungkook" ujar yeri tersenyum miring

"Yang bener aja!? Lo mau bunuh dia juga?" Ujar jaehyun terkejut.

"Ini kemauan bokap nya dia, gue sih oke oke aja lagian gue dapet keuntungan" ujar yeri santai

"Bener bener gila lo" ujar jaehyun tak habis pikir dengan jalan pikiran wanita ini.

"Jangan muna deh lo" ujar yeri terkekeh

"Karena harta si jeon itu bakal pindah tangan ke bokap nya si tua bangka jeon dong wook. Jadi, buat apa gue masih ngejer si jungkook. Lagian dengan gue bikin si taehyung mati aja, gue udah puas" ujar yeri lagi dan tertawa puas

"Maksud lo, sekarang lo ngincer bokap nya si jungkook?" Ujar jaehyun

"Lebih tepatnya hartanya sih" ujar yeri tersenyum miring.

"Mending sekarang kita lanjutin kegiatan kita, setelah itu kita pikirin rencana bagus buat nyingkirin si jeon itu" ujar yeri yang kembali menggoda jaehyun

"Lo bener bener jalang" ujar jaehyun dan kembali menggempur yeri.

Percakapan dan kegiatan mereka ternyata tak luput dari pandangan 2 orang yang sedari tadi mengawasi mereka lewat kamera pengintai.

"Jalang sialan" geram jungkook

"Aku gak nyangka ternyata jaehyun juga ikut andil dalam masalah ini. Brengsek" ujar jungkook lagi.

"Tenangin diri kamu, kita liat sejauh mana mereka bermain" ujar taehyung mencoba menenangkan jungkook.

Taehyung tiba tiba teringat sesuatu dan wajahnya berubah panik dan memerah ketika melihat layar laptop nya yang menampilkan kegiatan panas kedua sejoli itu. Dan jungkook menyadari itu.

"Kamu kenapa?" Ujar jungkook. Taehyung tidak menjawab. Dia menatap ke atas ke setiap sudut kamar nya dan benar saja ada sesuatu terpasang disana.

"Mampus" gumam taehyung menepok jidatnya

"Sayang kenapa hey" ujar jungkook terus berusaha mencari perhatian taehyung agar menatap ke arahnya.

Taehyung menatap jungkook dan membisikkan sesuatu kepada kekasihnya itu. Seketika wajah jungkook ikut memerah malu.

"Aduuhh, kamu kenapa gak bilang sayang" gumam jungkook pelan.

"Aku lupa" balas taehyung tersenyum canggung.

Sedangkan para orang tua yang melihat anak anak mereka sadar tengah di awasi pun tertawa.

"Lucu banget muka mereka" ujar eomma jeon

"Yahh.. gak seru dong udah ketauan aja. Gak bisa liat mereka mesra mesraan lagi deh" ujar appa jeon

"Lu tuh yah" ujar Tuan Kim menatap malas sahabatnya itu.

"Pokoknya mereka harus cepet cepet nikah" ujar mommy Kim semangat dan di balas anggukkan oleh eomma jeon.


******

Malam hari nya di Mansion Kim, mereka semua sedang Makan malam. Tak lama terdengar bel berbunyi, mereka kedatangan tamu tak diundang.

"Malam kak namjoon, maaf ganggu waktu nya" ujar nya siapa lagi kalo bukan yerii

"Udah tau ganggu, masih aja dateng" balas jungkook ketus.

"Kamu kenapa sih? Cuman gara gara taehyung. Sebenci itu kamu sama aku kook?" Ujar yeri dengan wajah sedih nya.

SAME PERSON ( END ) Kookv Gs Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang