" AAAAAAAAAA.ADUH."
Saat memasuki rumahnya,Luna berteriak kegirangan,sampai tidak tersadar jika lantainya basah dan akhirnya ia terjatuh.
" Duuhh,sakit." Luna meringis kesakitan karena pelipisnya terjeduk meja ruang tamu.
" Yaampun kak Luna,udah tau lantai nya basah masih diinjek." Ucap Sarah lalu membantu Luna.
" Ya mana aku tau kalo basah,lagian kenapa gak di elap sih? Bahaya tau kalo papa sama mama yang jatuh gimana coba?."
" Orang ini aku mau lap lantai nya tadi Rasya numpahin air,tapi kakak yang tiba-tiba datang sambil teriak gak jelas."
" Nama nya juga lagi seneng,nih bantuin belanjaan aku jatuh semua."
" Seneng kenapa tuh kak? Oh iya ini bunga kok banyak banget,kamu ngeborong bunga dimana?."
" AAAAAAA SARAHHHH."
" Kakak kesurupan ya? Kenapa sih serem banget."
" Enak aja,lagi seneng nih,ini semua bunga nya dikasih kak Arkan."
" Serius? Ngapain kak Arkan beliin kamu bunga sebanyak ini?."
" Serius lah,aku kan pacarnya."
" HAH? Suka sih suka,tapi jangan halu."
" Orang beneran,siapa yang halu."
" Sejak kapan? Kok gak kasi tau aku."
" Nanti deh ceritanya,bantuin dulu ini belanjaan aku."
" Iya-iya,eh tapi kak pelipis kamu berdarah sedikit."
" Hah? Yang bener?."
" Bener,sini obatin dulu."
Setelah itu Sarah membantu mengobati luka Luna dan membereskan sedikit kekacauan tadi.Selesai itu,Luna segera pergi ke kamarnya untuk mengganti pakaian dan menghubungi arkan lewat chat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Kak Arkan 💓
Kak,kalo udah sampai rumah
bales chat ini yaIya
Udah sampai?
Kalo belum gak akan
bales chat iniIya juga ya
Ada apa?
Gak ada sih kak
Kalo gitu sekarang siapin keperluan besok,terus langsung istirahat
Oke kak
Read
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Kak Arkan gak peka banget deh,padahal kan maksud aku pengen chattan." Ucap Luna sembari membaringkan tubuh nya di atas kasur.~•~
Saat ini sudah pukul 7 pagi,Arkan sudah menyiapkan segala keperluan untuk study tour dan segera menjemput Luna di rumahnya.
" Pagi tante." Sapa Arkan kepada Maya lalu mencium punggung tangan Maya.
" Pagi Arkan,tante kangen sekali sama kamu.Sudah lama ya baru ketemu lagi. - Maya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)
RomanceArkana Aksara Dinatha,anak laki-laki penyuka Bintang.Memiliki banyak luka dan masalah dalam hidupnya yang belum terselesaikan,hingga suatu waktu ia bertemu dengan Luna Ashara yang menjadi penenang untuk dirinya. Arkana harus terlibat dengan anggota...