" Coba sini Lun." Arkan melepaskan helm yang Luna pakai.
" Makasih kak." Ucap Luna yang dibalas dengan anggukan kecil Arkan.
Tanpa Arkan dan Luna sadari ternyata banyak yang memperhatikan dan membicarakan mereka sedari tadi mulai saat memasuki sekolah sampai saat ini di parkiran sekolah.
" Oh my god kak Arkana sweet banget."
" Gue ko baru tau mereka pacaran sih."
" Kemana aja lo selama ini."
" Arkana bucin era."
" Gue kira cowo modelan Arkana kaga bisa begitu."
" Yang buat gue shock sih karena postingan instagram dia."
" Sumpah iya karena itu langsung pada rame,selama ini kita tau sendiri dia gapernah posting apa-apa."
" Boro-boro posting,dia aktif instagram aja kita gaada yang tau."
" Kak ko aku ngerasa banyak yang ngomongin kita ya?." - Luna.
" Heem emang suka gitu kan?biarin aja selagi mereka gak aneh-aneh.Kamu gak nyaman? Biar aku bilang ke mereka." - Arkan.
" Eh jangan kak,udah gapapa biarin aja."
" Yaudah yu aku anter ke kelas."
" Kaya anak kecil aja sampe dianterin ke kelas,aku sendiri aja."
" Kamu kan masih kecil."
" Enak aja,aku udah besar tau."
" Kamu tetep kecil di mata aku,let's go ke kelas." Ajak Arkan sembari langsung merangkul Luna.
Disepanjang perjalanan menuju kelas banyak yang memperhatikan Arkan dan Luna sembari membicarakan mereka berdua.
" Woi pasutri." Panggil Faras sembari menghampiri Arkan dan Luna. ( pasutri = pasangan suami istri)
" Siapa?." - Luna.
" Kalian berdua lah." Jawab Faras santai yang membuat Luna senyum-senyum malu.
" Mau apa lo? Jangan deket-deket princess gue." Arkan menarik lengan Faras agar pindah ke samping dirinya.
" Ah elah kaga gue ambil juga Luna nya." - Faras.
" Bukan kaga,tapi belum." - Arkan.
" Ish kak Arkan jangan gitu,kak Faras kan samperin kita baik-baik." - Luna.
" Iya maaf,ada apa lo samperin kita?." - Arkan.
" Mau bareng kalian ke kelas,boleh kan?." - Faras.
" Hm." - Arkan.
Akhirnya Arkan dan Faras pergi ke kelas mereka setelah mengantar Luna ke kelas nya.
" Cie princess dianterin sama pangerannya." Ucap Tasha saat Luna akan duduk di kursinya.
" Wey perincess ko bisa sih pangerannya sampe bucin gitu?." Sambung Riska teman sekelas Luna lalu duduk di samping nya.
" Eh little princess udah sampe duluan ternyata." Ucap Zeeta yang baru datang.
" Kalian kenapa sih? Aneh banget." Tanya Luna yang dibalas tawaan mereka.
" Lun lo gatau ya kak Arkana posting foto lo di instagram pribadinya?." - Tasha.
" Hah?." - Luna.
" Lah beneran gatau dia,coba lo liat deh,rame banget tau ini di sekolah." - Zeeta.
" Bener banget,ini pertama kali kak Arkana posting foto tau.Mana langsung foto lo lagi." - Riska.
Karena penasaran dengan ucapan temannya,Luna segera melihat postingan Arkan.Dan benar saja ternyata Arkan memposting fotonya di instagram pribadi milik Arkan.Itu membuat Luna tersipu malu dan wajahnya kini memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)
RomanceArkana Aksara Dinatha,anak laki-laki penyuka Bintang.Memiliki banyak luka dan masalah dalam hidupnya yang belum terselesaikan,hingga suatu waktu ia bertemu dengan Luna Ashara yang menjadi penenang untuk dirinya. Arkana harus terlibat dengan anggota...