32

112 8 0
                                    

Guyss yang part 31 udah aku benerin dan ditambahin yaa hehe soalnya aku lupa kalo Arkan ceritanya ada trauma sama rumah sakit😭🙏 udah aku benerin dari Arkan anter Siren ke Rs sama udah ditambahin juga thank you! <3

" Kak Arkan." Panggil Luna pelan dan membuat Arkan yang sedang tiduran di ranjang uks itu membuka matanya.

" Eh Princess? Ko tau aku disini?." Arkan segera duduk setelah mendengar Luna memanggilnya.

" Kak Arkan apain kak Angkasa?."

" Gak di apa-apain."

" Bohong."

" Maaf,aku mukulin dia semalem."

" Ko gitu sih kak? Ini pasti karena masalah kemarin-kemarin kan?."

" Heem."

" Kenapa harus lakuin itu? Semuanya kan bisa dibicarain baik-baik."

" Gabisa dibicarain baik-baik."

" Bisa kak Arkan,harus sabar pasti bisa."

" Kamu suruh aku sabar? Iya?." Ucap Arkan dengan wajah seriusnya Sembari langsung berdiri dan membuat Luna sedikit takut.

" Kenapa gak jawab? Kamu takut sama aku? Aku semenyeramkan itu dimata kamu hm?." Arkan memegang bahu Luna sembari menatapnya dengan tatapan intimidating.

" Kak jangan gini." Luna takut dan ia merasa ini seperti bukan Arkan yang biasanya.

" Kenapa? Kamu takut?."

" .......... "

" Kenapa nangis? Aku gaakan lukain kamu."

" Kak Arkan jangan gini." Luna menangis sembari langsung memeluk Arkan.

" Aku bukan orang baik Luna."

" Kak Arkan orang baik." Kini Luna menatap mata Arkan dengan mata sembab nya.

" Aku tau kak Arkan lakuin itu pasti karena aku,makasih ya kak selalu belain dan lindungin aku.Tapi maaf cara kak Arkan kali ini salah,gak semua hal bisa diselesain sama kekerasan kak."

" .......... "

" Selain itu aku juga gamau kak Arkan terluka kaya sekarang.Aku takut kamu kenapa-napa,karena aku gabisa tanpa kak Arkan."

" Maaf ya Lun."

" Iya kak,jangan marah-marah lagi ya." Luna mengusap kedua pipi Arkan lembut.

" Maaf bikin kamu takut."

" Engga ko kak,Yaudah perban nya ganti ya?."  Ucap Luna yang disetujui Arkan dan Luna langsung mengobati lukanya.

" Lun aku udah tau tentang Siren." Ucap Arkan tiba-tiba dan membuat Luna terkejut sehingga tidak sengaja luka Arkan tertekan oleh kapas yang dipakai untuk mengobatinya.

" Ahhh ahhhh aduhh." Arkan meringis kesakitan sembari meniup-niup luka nya.

" Eh kak maaf kak maaf gak sengaja." Luna panik sembari ikut meniup-niup pelan luka Arkan.

" Gapapa,gapapa."

" Maaf kak sumpah aku gak sengaja."

" Gapapa sayang." Ucap Arkan sembari mengelus pelan bahu kanan Luna.

" Oh iya tentang Siren itu aku udah tau semuanya karena dia cerita kemarin malem." Lanjut Arkan.

" Ko bisa?."

Arkan menceritakan semua kejadian kemarin malam kepada Luna.

" Kasian kan kak,aku juga masih bingung gimana biar kak Angkasa mau tanggung jawab."

Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang