" Zeeta." Panggil Marvin.
" Ada apa Kak?." - Zeeta.
" Kamu sakit ya?tadi kata Luna kamu lagi gaenak badan.Kenapa malah duduk diluar?."
" Udah mendingan ko kak,tadi di kasih obat sama Bu Mitha.Sama bosen di dalem terus jadi aku keluar."
" Tapi beneran gapapa kan?." Marvin menempelkan punggung tangannya ke dahi Zeeta.
Zeeta yang mendapatkan perlakuan itu pun terkejut,tak lama Marvin tersadar dengan perlakuannya itu.
" S-sorry aku cuman khawatir."
" Iya gapapa kak Avin."
" Kamu bilang apa?." Marvin terkejut dengan apa yang Zeeta ucapkan karena Avin adalah panggilan kecil nya di rumah.
" Kak Avin,aku denger tante Iris manggil kakak Avin.Aku boleh panggil itu juga gak kak?."
" Hh-hah? Boleh Zee,tapi malu sebenernya."
" Ko malu?Avin kan lucu.Itu panggilan kecil kakak ya?."
" Iya." Jawab Marvin sembari nyengir kuda.
" Tapi gapapa kalo kamu mau manggil Avin." Lanjutnya yang dibalas dengan anggukan kecil dan senyum Zeeta.
Di lain tempat Arkan dan Luna sedang duduk di bangku besi yang berada di bawah pohon rindang
" Lun kamu bosen ya?."
" Iya."
" Di sini ada banyak permainan,mau main gak?
" Mau sih kak,tapi masa aku ninggalin Zeeta."
" Zeeta kenapa?."
" Dia lagi gak enak badan,tapi aku coba tanya dulu kondisinya ya." Ucap Luna yang disetujui Arkan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Zeeta🧸💞
Zee kondisi kamu gimana?mau
dibawain apa?kebetulan aku sama kak Arkan
lagi di tempat yang banyak
orang jualan.Udah mendingan Lun,gausah
dibawain apa-apaLo kalo mau jalan-jalan sama Kak Arkan gapapa ko,disini ada Kak Marvin yang nemenin gue
Jangan bohong loh Zee
,beneran?Iya Lunaaaa beneran
Yaudah deh kalo gitu aku pergi
sama kak Arkan ya,kalo perlu
apa-apa kabarin ajaOKE!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
" Kak ayo main,kata Zeeta dia udah gapapa.Di sana juga ada kak Marvin yang nemenin." Ucap Luna setelah menghubungi Zeeta.
" Beneran?."
" Bener kak."
" Yaudah ayo."
Akhirnya Arkan dan Luna pergi bermain,mereka memutuskan untuk bermain Atv.Awalnya Arkan tidak mau karena itu berbahaya untuk Luna yang anak nya sangat ceroboh.Tetapi Luna memaksa akhirnya mau tidak mau Arkan menyetujuinya.
" Lun tapi hati-hati loh ya."
" Iya kak iya,kak Arkan tenang aja."
" Mana bisa tenang,ini atv nya ada yang untuk berdua gak sih?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)
RomanceArkana Aksara Dinatha,anak laki-laki penyuka Bintang.Memiliki banyak luka dan masalah dalam hidupnya yang belum terselesaikan,hingga suatu waktu ia bertemu dengan Luna Ashara yang menjadi penenang untuk dirinya. Arkana harus terlibat dengan anggota...