" Wah Lun gue masuk ke kamar kak Arkan serasa kaya lagi di luar Angkasa,unik banget kamarnya." Ucap Zeeta yang kagum ketika baru pertama kali masuk ke kamar Arkan karena melihat kamar yang bertema luar Angkasa.
" Iya Zee,apalagi kalo lampunya dimatiin bagus tau banyak bintang-bintang nya."
" Oh ya? Boleh liat gasih Lun mumpung lagi disini hehe."
" Boleh ko,kan cuma matiin lampu.Bentar." Luna mematikan lampu kamar Arkan dan menyalakan lampu bintang sehingga kamar Arkan terlihat cantik dan indah karena di penuhi dengan bintang-bintang.
" Wah sumpah ini cantik banget,apalagi banyak pajangan buku planet gitu jadi makin serasa lagi di luar angkasa."
" Iya Zee emang cantik banget.Yaudah sekarang kita istirahat yu udah malem."
" Ayo."
Saat Luna mau tidur,ia sempat melihat ke meja kecil di sebelah kasur Arkan dan menjadi penasaran karena ada paperbag dari brand make up ternama.
" Loh kak Arkan beli make up? Buat siapa ya? Gamungkin kan kalo buat dia.Apa buat aku? Atau buat orang lain?." Ucap Luna di dalam hati dan entah mengapa ia merasa cemburu.
" Kenapa Lun? Ko ngelamun?." Tanya Zeeta yang membuyarkan lamunan Luna.
" O-oh engga Zee hehe,udah yu tidur."
" Liat nanti aja deh kalo kak Arkan gak kasi ke aku berarti buat orang lain." Ucap nya lagi di dalam hati dan setelah itu langsung segera tidur.
Keesokan hari nya Arkan pergi ke markas Voulus ketika teman-teman nya masih tertidur untuk membawa sarapan dan mencuci motor anggota Voulus.
" 15 bungkus sarapan." Ucap Arkan kepada Garhan setelah sampai di markas Voulus sembari menaruh makanan itu di atas meja.
" Oke thanks,sekarang lo bisa cuciin motor kita.Kali ini lo harus cuci 10 motor dalam waktu 1 jam karena kita ada urusan dan motor kita harus bersih semua secepatnya."
" Lo gila? Mana bisa selesain dalam waktu 1 jam."
" Gue gamau tau,kalo dalam waktu 1 jam tu motor belum beres semua lo harus bantu gue."
" Bantu apaan lagi?."
" Ikut kita buat lawan Aodra musuh Voulus."
" Gue gabisa."
" Kan gue bilang kalo lo gabisa beresin dalam waktu 1 jam,tapi kalo lo berhasil ya gaakan."
" Lo punya otak gasih? Gimana cara nya cuci 10 motor dalam waktu 1 jam hah? Lo mau manfaatin gue buat lawan musuh lo karena lo gabisa lawan mereka kan? Gausah jadi leader kalo gak gabisa apa-apa,gak guna!."
" Emang lo kira lo bisa lawan mereka hah? Sejago itu lo sampe percaya diri?."
" Kalo lo mau nyuruh gue buat lawan mereka berarti lo bisa nilai kemampuan gue kan? Berarti lo udah tau sendiri jawabannya."
" Han cukup,gausah dilanjutin tar yang ada lo emosi,kita butuh dia buat lawan Aodra." Ucap Angga yang berbisik kepada Garhan.
" Udah sana lo buruan cuci motor kita,pokonya kalo lo gabisa beresin dalam waktu 1 jam,lo harus bantu kita." Ucap Garhan dan langsung pergi bersama Angga sembari membawa makanan yang Arkan berikan tadi.
" Sialan lo!." Ucap Arkan kesal tetapi tidak disahuti oleh mereka.
Akhirnya Arkan pun segera mencuci 10 motor itu dengan cepat walaupun ia sudah tahu jika tidak akan selesai dalam waktu 1 jam.Sementara di rumah,teman-temannya sudah terbangun dari tidur nya.Dan Gabriel langsung membuat sarapan untuk mereka semua menggunakan bahan makanan yang ada di kulkas Arkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)
RomanceArkana Aksara Dinatha,anak laki-laki penyuka Bintang.Memiliki banyak luka dan masalah dalam hidupnya yang belum terselesaikan,hingga suatu waktu ia bertemu dengan Luna Ashara yang menjadi penenang untuk dirinya. Arkana harus terlibat dengan anggota...