Sejak kejadian tadi Gabriel menghubungi Marvin untuk menunggu di kantin saja karena ia sudah berhasil menemukan Arkan.Jadi saat ini Marvin,Zeeta dan Luna sedang berada di kantin sembari mengobrol.Di kantin sudah tidak ada yang menjual makanan atau minuman karena memang jadwal pulang sekolah sudah pulang sedari tadi.
" Eh princess ada disini." Ucap Arkan yang tiba-tiba datang lalu duduk di sebelah Luna.
" Lo kemana aja kan dari tadi?." - Marvin.
" Ketiduran di rooftop." - Arkan.
" Parah lo enak-enakan tidur,kita cape nyari lo.Mana telepon gak aktif lagi." - Marvin.
" Hp gue rusak." - Arkan.
" Pantesan gak aktif.Yaudah yu balik keburu sore." Ajak Marvin yang disetujui mereka semua.
Di parkiran mereka semua berpisah karena rumah mereka berbeda jalur.Saat ini Luna dan Arkan masih di parkiran,entah mengapa karena kejadian kemarin mereka berdua malah menjadi canggung.
" Lun kamu masih marah sama aku ya? Maaf,lain kali aku gaakan gitu lagi.Aku cuman gamau liat kamu cape atau kesusahan,tapi cara aku salah."
" Gapapa kak aku ngerti,makasih banyak ya udah mau bantuin aku sampe segitunya.Dan maaf aku udah marah ke kakak." Balas Luna sembari memeluk Arkan.
" Gamasalah Lun,memang aku yang salah.Yaudah yu pulang."
Di lain tempat Azzam sedang berada di tempat tongkrongan Zavion dengan masih mengenakan seragam sekolahnya.Suasana disana ramai karena pembicaraan teman-temannya,tapi fikiran Azzam malah mengingat Luna yang sudah berkali-kali membantu nya.
" Zam." Panggil Nandro yang merupakan salah satu anggota Zavion.
" Lo ngagetin gue aja." Azzam sedikit terkejut karena ia sedari tadi melamun.
" Lo mikirin apaan? Dari tadi malah ngelamun sambil senyum-senyum.kesambet ya lo?."
" Gue gak mikirin apa-apa."
" Gamungkin gak mirin apa-apa,orang senyum-senyum sendiri dari tadi.Jangan-jangan lo lagi jatuh cinta."
" Hah? Ngaco lo engga lah,lagian juga gue jatuh cinta sama siapa?."
" Luna." Ucap Vero asal yang baru datang.
" Weh gila lo Luna cewe nya Arkana.Gamungkin kan Zam?." - Nandro.
" Y-ya gamungkin lah." - Azzam.
" Siapa tau gitu hahaha,Habisnya gue pernah liat lo makan bareng di mall waktu itu,mau gue samperin tapi cewe gue udah ngajak balik." - Vero.
" Engga lah,lagian itu gasengaja makan bareng." - Azzam.
" Heem gamungkin juga si Azzam naksir cewe orang." - Nandro.
" Emang gue suka Luna? Gamungkin kan?." Batin Azzam.
*****
Saat ini Gabriel dan Marvin sedang berada di toko handphone karena Arkan meminta tolong kepada Gabriel untuk membelikan hp baru untuk nya.Marvin juga sudah mengetahui soal kejadian Arkan tadi sore karena Gabriel sudah menceritakannya.
" Tu anak mau hp apaan?." Tanya Marvin sembari mereka mengelilingi toko handphone itu.
" Gatau anjir,dia cuman transfer duit doang.Gue juga lupa nanya,mana hp dia kan mati jadi gabisa nanya." - Gabriel.
" Yaudah kita cari yang paling bagus." - Marvin.
Di rumahnya Arkan mendengar suara mobil dan tak lama ada yang mengetuk pintu rumahnya.Mendengar itu Arkan segera keluar untuk melihat siapa yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)
Roman d'amourArkana Aksara Dinatha,anak laki-laki penyuka Bintang.Memiliki banyak luka dan masalah dalam hidupnya yang belum terselesaikan,hingga suatu waktu ia bertemu dengan Luna Ashara yang menjadi penenang untuk dirinya. Arkana harus terlibat dengan anggota...