31

97 6 2
                                    


" Tante Arkan izin berangkat bareng Luna ya." Ucap Arkan kepada Maya.

" Iya sayang,hati-hati ya."

" Pasti tan."

Setelah izin kepada Maya Arkan segera masuk kedalam mobil bersama Luna.Di mobil Luna bingung karena Arkan hanya diam tidak membicarakan apapun atau masalah tadi malam.

" Kak."

" Kenapa hm?."

" Gosip yang tersebar gak bener,kemarin aku cuman gak sengaja ketemu Azzam di rumah sakit,aku gatau siapa yang foto kita terus sebarin berita kaya gitu."

" Aku tau,dan aku juga percaya kamu,jadi tenang aja ya.Kemarin kamu di rumah sakit ngapain? Sakit?."

" Aduh jawab apa ya." Batin Luna.

" Engga ko kak,a-aku kemarin nemenin tante yang lagi hamil buat periksa ke dokter kandungan."

" Ooh gitu,udah gausah mikirin gosip itu ya.Biar nanti semuanya aku yang beresin." Ucap Arkan yang disetujui Luna.

Sesampainya di sekolah banyak yang membicarakan Luna,jujur saja mendengar ucapan mereka membuat hati Luna sakit.Tapi ia mencoba untuk terlihat biasa saja agar Arkan tidak khawatir kepadanya.

" Gue gak nyangka kelakuannya gitu."

" Bisa-bisa nya Arkana masih mau sama dia."

" Gatau malu banget masih bisa biasa aja."

" Muka baiknya beda banget sama kelakuan dia."

" TUTUP MULUT KALIAN ATAU GUE TUTUP UMUR KALIAN!." Ucap Arkan yang emosi kepada cewe-cewe tukang gosip itu.

Mendengar itu mereka takut dan langsung pergi dari hadapan Arkan.Luna yang melihat Arkan kesal langsung memegang tangannya dengan erat.Setelah itu Arkan mengantar Luna ke kelas nya,sesampai nya di kelas suasana yang awalnya ramai karena membicarakan Luna malah menjadi sepi ketika Luna dan Arkan datang.Jujur saja itu membuat Luna tidak nyaman.

" Kak Arkan ngapain sampe ikut masuk ke kelas?." Ucap Luna pelan karena Arkan mengikuti nya sampai kedalam kelas.

" Gapapa,duduk." Titah Arkan yang langsung dituruti dan membuat Luna sedikit takut begitu juga dengan Zeeta yang ada di sebelah Luna.

Arkan berjalan ke meja belakang,disana ada sekelompok orang yang tadi nya membicarakan Luna.Arkan menghampiri mereka lalu duduk di atas meja di samping mereka.

" Ngomong di depan gue." Ucap Arkan yang membuat mereka menunduk.

" Zee itu kak Arkan gimana ya? Aku takut." Ucap Luna pelan di tempat duduk nya.

" Lo aja takut apalagi gue Lun,udah biarin aja."

" NGOMONG DI DEPAN GUE!." Lanjut Arkan sembari menggebrakkan meja keras dan sontak mereka semua yang ada di kelas terkejut.

" Maaf kak." Balas Meta dengan takut-takut.

" Sekali lagi lo dan temen-temen lo ngomongin Luna,gue pastiin kalian gaakan balik ker rumah ngerti?!." Ucap Arkan dan langsung pergi.

Di kelas nya Arkan langsung duduk dan tidak banyak bicara,begitu juga dengan teman-temannya karena mereka tahu mood Arkan sedang tidak baik.Tak lama Arkan mendapatkan pesan dari Gabriel,ia langsung membuka pesan itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Gabriel

Kan gue tau lo lagi emosi,tapi please jangan kelepasan

Kalo inget

Gue yakin lo gaakan dengerin
gue,it's up to you kan

Alpha Centauri ft Jungwon Enhypen ( REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang