PART 5

2.4K 136 4
                                    

Jungkook dan taehyung dkk saat ini sedang berada di kantin.

"Gue denger katanya ada murid baru lagi cewek" ujar hoseok

"Terus? Gue sih gak peduli" ujar yoongi

"Yakali aja minat, kook gimana?" Ujar hoseok yang tak menyadari tatapan tajam taehyung.

"M-maksud lu apaan, gue udah ada cewek" ujar jungkook gugup melihat tatapan tajam taehyung.

"A-ah iya gue lupa" ujar hoseok tersenyum canggung saat menyadari tatapan taehyung.

Taehyung pun kembali melanjutkan makan siang nya, tanpa mereka semua sadari seseorang yang memperhatikan mereka dari kejauhan.

"Ah itu mereka" gumam nya dan mendekat ke arah mereka.

"Hai, kalian apa kabar?" Ujar gadis itu.

"Sorry apa kita kenal sebelumnya?" Ujar seokjin

"Gue nyapa  cowok cowok bukan kalian" ujar nya ketus menjawab pertanyaan seokjin.

"Kalian masih inget sama aku? Aku temen kalian waktu SMP. Dulu kita semua sering hangout bareng. Kangen banget sama kalian semua. Gimana kalo sepulang sekolah nanti kita semua hangout lagi kaya dulu sambil melepas rindu" ujar nya panjang lebar

"Kalian beneran kenal dia?" Ujar jimin tapi tatapannya tertuju pada yoongi tapi yoongi hanya diam.

"Lo kok gak percaya banget gue dulu deket sama mereka"ujar nya ketus

"Yaudah si itu kan dulu. Pergi lo ganggu aja" ujar taehyung jengah.

"Sayang gak boleh gitu" ujar jungkook dan taehyung menatap tidak percaya dengan apa yang jungkook katakan.

"Hah sayang? Jadi kamu pacarnya jungkook? Yaampun kook, ko kamu mau sih sama cewek kasar kaya dia. Harusnya kamu tuh cari cewek kaya aku udah cantik,murah senyum, lemah lembut dan feminim. Gak kayak dia iuuhhh pickme" ujar nya panjang lebar.

Taehyung sudah kehilangan mood nya dia juga jengah, taehyung menyimpan kasar sendok yang tadi dia gunakan dan  berlalu dari sana. Tanpa mengatakan apa apa lagi. Semua orang yang ada di meja kantin itu terkejut.

"Kenapa lu diem aja? Cewek lu pergi noh" ujar jimin

"Ya karena jungkook udah sadar mungkin. Kalo cewek itu gak lebih baik dari aku. Iya kan kook? Kalian juga setuju kan?" Ujar nya sembari duduk di tempat taehyung tadi.

"Lemah lo sialan. Brengsek emang" ujar seokjin

"ih ternyata kalian sama aja yah kayak cewek tadi, pergi sana susulin temen kasar kalian itu" ujar nya lagi mengusir seokjik dkk.

Seokjin beranjak dari duduknya dan membanting sendok nya kasar sembari menatap tajam Namjoon dan berlalu dari sana di ikuti jimin dan jisoo.

"ish mereka semua kasar banget yah?" Ujar nya.

Jungkook sudah tidak tahan dengan kelakuan gadis itu. Jungkook menatap tajam gadis itu.

"Brengsek. Awas lo!" Ujar jungkook menunjuk gadis itu menahan emosi nya. Dan akan beranjak dari sana di ikuti teman temannya.

"Yakin kamu ngancem aku?" Ujarnya dengan senyum miring nya.

"Aku tau semuanya loh. Dan sekali tekan semuanya akan tau perbuatan kalian" ujar nya menunjukan ponsel nya.

"Arrgh sialan" ujar jungkook emosi dan berlalu dari sana diikuti teman temannya.

"Kalian gak akan berani macem macem sama gue. Karena gue punya rahasia besar kalian" ujar gadis itu tersenyum miring.

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang