PART 25

1.7K 89 2
                                    

"Eungghhh" Lenguhan taehyung saat jungkook mengobrak abrik isi mulutnya. Tangannya meremas surai belakang jungkook.

Tangan nakal jungkook menelusup masuk ke dalam kaos yang dipakai taehyung. Terus merambat, sampai di payudara taehyung dan meremasnya.

"Aahhh...hmmmpt.." desah taehyung ketika ciuman jungkook turun ke area lehernya dengan tangannya yang masih meremas payudaranya

Jungkook mengangkat kaos taehyung, dan terlihatlah payudara besar, padat dan itu terlihat sangat indah.

Tanpa berlama lama jungkook langsung melumat rakus nipple taehyung dan jari tangannya  memilin nipple satunya. Taehyung mengggigit bibirnya untuk menahan desahan. Karena jungkook menghisapnya terlalu kuat.

Tangan jungkook turun sampai ke bagian paha dalam taehyung dan membelai area sensitif taehyung yang sudah sangat basah.

"Aahhhhh..." desah Taehyung lagi

Jungkook menggeram rendah mendengar desahan sexy taehyung. Dia benar benar tidak tahan lagi.

Ciuman jungkook turun ke area perut dan sampai di bagian paha dalam taehyung. Nafsunya semakin menggebu saat melihat v*gina taehyung yang terlihat bersih, harum dan memabukkan.

Tanpa berlama lama lagi, jungkook langsung melumat dan menghisap v*agina taehyung. Taehyung membusungkan dadanya karena terlalu nikmat. Jungkook terus melakukannya sampai akhirnya taehyung organisme.
Jungkook menelan habis semua cairan taehyung.

"Manis" ujar jungkook, dan kembali mencium bibir taehyung.

Taehyung melepas ciumannya dan membalik posisi menjadi jungkook dibawahnya. Kemudian kembali mencium panas jungkook.

Ciuman taehyung pindah ke area leher, dada bidang, perut sixpack dan berakhir di area selatan jungkook.

Tanpa basa basi taehyung segera membuka celana boxer jungkook. Dan sesuatu yang keras menampar wajahnya. Lagi lagi taehyung terperangah. Dan detik berikutnya dia tersenyum tipis sembari mulai memegang dan memainkannya.

"Ini hanya milikku" ujar taehyung menatap jungkook dengan senyum menggoda nya.

"Ahh.. iyaa.. itu han-yaa milikmu...ahhh" ujar jungkook dengan nafas tersenggalnya karena tanpa aba aba taehyung langsung mengulum dan menghisapnya. Jungkook benar benar dibuat mabuk kepayang. Ini benar benar sangat nikmat pikirnya.

"Yahh teruss sayangg......" ujar jungkook yang merasa sebentar lagi dia akan sampai.

"Ahhhhh...." desah panjang jungkook, karena pelepasannya telah tiba.

Taehyung kembali menyambar bibir jungkook dengan tangan yang masih naik turun di bawah sana.

Tanpa melepas ciuman panasnya, taehyung memposisikan dirinya di atas jungkook lalu mengukung jungkook.
Dan dibawah sana terus saling bergesekkan. Taehyung melepas ciumannya dan menatap sayu ke arah kekasihnya itu.

Jungkook yang mengerti maksud taehyung pun hanya mengelus lembut pipi kekasihnya itu beserta bibir bengkaknya.

"Jangan sekarang yah. Aku belum siap" gumam jungkook pelan.

Tanpa menjawab perkataan jungkook, taehyung kembali melumat habis bibir jungkook.. dan kembali menggesekkan bagian bawah mereka. Sampai mereka benar benar sampai.

"Gue gak bisa bayangin segimana enaknya kalo dia masukin. Begini aja gue udah dibuat hilang akal" gumam taehyung dalam hatinya

"Kalo gak inget bentar lagi lulus. Gue udah terobos aja sekarang juga. Arghh baru gini aja udah seenak ini. Apalagi kalo dimasukkin, gak bakalan bisa berhenti gue sebelum puas" gumam jungkook dalam hatinya. Tangannya sibuk meremas pantat berisi taehyung sembari membantu pinggul taehyung yang terus maju mundur semakin cepat.

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang