"Tuan Kim, anda sudah di tunggu di cafe xxx" ujar asistennya
"Baik" ujarnya.
Tuan Kim dan asistennya berlalu menuju tempat tujuan. Dia akan melakukan meeting dengan salah satu perusahaan yang selama ini ia incar.
"Maaf saya terlambat" ujar Tuan Kim saat sampai di tempat dan terlihat seorang pemuda dengan setelan jas nya yang rapi.
"Tak apa tuan Kim saya juga baru saja sampai. Silahkan duduk. Jadi bagaimana?" Ujar nya tanpa basa basi
Tuan Kim menjelaskan dan menunjukkan proposal pengajuan kerjasama itu.
"Bagaimana? Apa anda tertarik?" Ujar Tuan Kim. Dia percaya bahwa pemuda ini akan menerima pengajuan kerja samannya ini.
"Menarik" ujar nya dan Tuan Kim tersenyum senang mendengarnya.
"Tapi sebelum saya menyetujui kerjasama ini, saya punya sesuatu untuk anda Tuan Kim" ujar nya tersenyum menatap Tuan Kim yang terlihat bingung
"Sesuatu? Ap- ....hmmmppptt" sebelum menyelesaikan ucapannya tuan Kim sudah dibekap dan jatuh pingsan.
"Ternyata Mudah sekali mengelabuinya" ujarnya tersenyum miring.
"Bawa dia ke Markas satukan dengan anaknya" Ujar nya kepada orang orang yang sedari tadi ternyata berada disana.
Orang itupun mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang."Hallo bos. Target sudah dibawa ke markas" ujarnya melapor. Setelahnya dia berlalu dari cafe tersebut.
*****
Pagi Menjelang Seokjin, Jimin dan Jisoo berencana akan pergi ke Mansion Kim untuk bertemu dengan Taehyung dan Mengajaknya jalan jalan karena hari ini weekend.
"Taehyung ponsel nya gak aktif" ujar jisoo
"Mungkin dia masih Tidur. Kita langsung kesana aja" Ujar Seokjin.
Mereka bergegas menuju Mansion Kim. Tapi mereka mampir terlebih dulu ke sebuah toko untuk membeli beberapa camilan untuk teman ngobrol mereka nanti disana. Karena mereka yakin pasti akan sangat lama menunggu taehyung siap siap.
"Loh itu bukannya jungkook yah?" Ujar Jimin ketika melihat siluet seseorang yang sangat ia kenali.
"Lah iya, tumben dia belanja sendirian" ujar seokjin
"Apa dia juga mau ke rumah Tae yah?" Ujar Jisoo
"Bisa Jadi.." Ujar seokjin. Dan mereka pun bergegas menghampiri Jungkook yang sedang memilih beberapa Camilan.
"Jungkook" sapa mereka dan itu mampu
Membuat jungkook terkejut."Anj lo semua. Ngagetin gua aja" ujar jungkook ketus
"Ya sorry, Lo mau ke Mansion Kim juga? Banyak banget belanja nya, itu pasti buat Taehyung kan?" Ujar jisoo
"Iya ini buat cewek gua" ujar nya malas tanpa menatap mereka semua dan masih sibuk memilih camilan.
"Kita rencana nya mau ajak tae jalan jalan. Boleh kan?" Ujar Jimin
"Boleh aja, itu pun kalo cewek gua ada di Mansion nya" ujar Jungkook tersenyum miring dan berlalu dari sana menuju kasir.
"Maksud tu orang apa?" Ujar Jisoo bingung
"Udahlah, ayo cepet selesain belanja nya abis itu kita langsung ke Mansion Kim" ujar seokjin. Walaupun dia juga memikirkan perkataan jungkook tadi.
Selesai dengan belanjaannya mereka sekarang dalam perjalanan menuju Mansion Kim.
Sesampainya disana mereka langsung bertemu dengan Nyonya Kim dan Nyonya Kim bilang jika Taehyung Tidak pulang semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Vs Bad Boy ( END ) Kookv GS
Teen FictionPertemuan antara Bad Boy dan Bad Girl. Berakhir memiliki ketertarikan satu sama lain. "Biasa aja kali gak usah grogi gitu kayak gak pernah liat cewek cakep aja"ucap jisoo malas "Emang baru kali ini sih gue liat cewek cakep, soal nya di kelas kita...