PART 16

1.6K 112 5
                                    

"Kenapa?" Ujar taehyung melihat reaksi jungkook

"Mereka ganggu yang, aku udah cape cape ngajarin kamu ini itu biar bisa bunuh tua bangka itu. Eh mereka malah dateng. Tau ah males " ujar jungkook dengan nada merajuknya memeluk taehyung dari belakang dan membenamkan wajahnya dileher taehyung. Sedangkan taehyung dia terkekeh lucu melihat kelakuan kekasihnya itu.

"Dih gitu aja ngambek. Kaya cewek" ujar daddy Kim dengan wajah julidnya menatap jungkook.

"Kalo begitu daddy serahkan urusan ini kepada kalian. Daddy ada meeting" ujar daddy Kim dan berlalu dari sana setelah mengecup singkat kening putrinya.


"Apa maksudmu nak?" Ujar Kim soo hyun menatap tak percaya ke arah seokjin.

"Kau pembunuh. Dan nyawa harus dibalas nyawa" ujar seokjin menatap tajam soo hyun.

Taehyung yang melihat itu pun tersenyum miring. Dan berusaha melepaskan pelukan kekasihnya itu.

"Sayang lepas dulu bentar" ujar Taehyung dengan lembut melepas pelukan jungkook di pinggangnya.

"Ck" jungkook hanya berdecak malas dengan wajah masam nya berjalan menuju sofa tadi dan mendudukkan dirinya disana.

Sedangkan temannya yang lain hanya diam menyimak apa yang akan seokjin lakukan. Mereka juga terkejut dengan pengakuan Tuan Kim tadi.

Taehyung mengambil sebuah pistol dan berjalan mendekat ke arah seokjin.

"Ingin melakukannya?" Ujar taehyung menyodorkan senjata api itu ke hadapan seokjin.

"Tae" ujar Namjoon

"Sssstttt kalian mending diem" ujar jungkook yang tak suka kesenangan kekasihnya diganggu.

Seokjin dengan ragu mengambil pistol itu. Dan menatap appa nya yang memelas meminta agar di lepaskan.

"Seokjin jangan dengarkan dia. Dia gila nak. Pikirkan adikmu. Lihat. Ini minjae dia adikmu" ujar soo hyun

"Aku anak tunggal. Dan appa ku sudah meninggal" ujar seokjin.

"Aku appa mu Kim seokjin. Dasar gadis bodoh. Mau saja di bodohi oleh mereka" ujar soo hyun yang mulai emosi

"Appa ku Kim young Dae bukan Kim soo hyun. Dan aku tidak peduli dengan dia. Aku tidak pernah mempunyai adik kandung. Hanya Taehyung satu satunya adik ku" ujar seokjin

"Anak tidak tau diri. Seharusnya dulu aku juga membunuhmu bersama kedua orang tuamu" ujar soo hyun

Namjoon yang ikut merasa kesal karena kekasihnya di katai seperti itu pun segera menghampiri mereka dan menampar soo hyun.

Taehyung yang melihat itu hanya tersenyum tipis dan kembali menghampiri kekasihnya. Mendudukkan dirinya dipangkuan sang kekasih dengan nyaman.

Jungkook jangan di tanya lagi. Dia sangat senang karena bisa memeluk kekasihnya lagi. Dia tidak peduli lagi dengan mereka semua yang terpenting sekarang adalah cuddle dengan kesayangannya.

"Jaga bicara anda tuan Kim. Seharusnya anda sadar dengan apa yang anda katakan" ujar Namjoon

"Siapa kau berani sekali ikut campur" ujar soo hyun

"Aku kekasih putrimu" ujar Namjoon

"Dia bukan putriku. Aku hanya memiliki seorang putra yaitu Minjae." Ujar soo hyun.

"Jika begitu. Kau tidak keberatan kan jika aku membunuhmu" ujar seokjin

"Jangan berani macam macam dengan appa ku" ujar minjae

"Oh lihat anak kesayanganmu membelamu Tuan Kim" ujar Namjoon terkekeh

Jungkook yang bosan pun memilih mengajak taehyung kembali ke kamarnya saja.

Bad Girl Vs Bad Boy  ( END ) Kookv GS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang